Gagahnya Pikap Chery, Pesaing Hilux dan Triton

Wuhu, Titik Kumpul – Produsen otomotif asal China, Chery, menunjukkan keseriusan rencananya meluncurkan truk pikap yang siap bersaing dengan model populer seperti Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton di pasar mobil Indonesia.

Pickup terbaru ini menarik banyak perhatian dengan desainnya yang memukau dan spesifikasi yang mengesankan. Gambar yang diambil di pameran menunjukkan mobil ini berwarna biru metalik cerah dengan gril besar bertuliskan huruf “CHERY” tebal, dan ban off-road yang siap menghadapi medan berat.

Presiden Chery Internasional Guibing Zhang menjelaskan strategi Chery untuk bersaing di pasar global, khususnya di Indonesia.

“Kami sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda di setiap negara, termasuk Indonesia,” ujarnya mengutip Titik Kumpul Otomotif saat berkunjung ke Chery International User Summit 2024 di Wuhu, China.

Ia menekankan pentingnya memahami lingkungan dan budaya setempat agar dapat menawarkan produk yang sesuai dan sesuai dengan pasar Indonesia yang masih didominasi merek Jepang.

Zhang juga menekankan komitmen Chery terhadap inovasi dengan teknologi terkini, seperti pengembangan kendaraan listrik dan hybrid.

“Teknologi baru sangat penting untuk masa depan. Kami yakin Chery memiliki keunggulan teknologi yang mampu mengungguli kompetitor Jepang,” ujarnya.

Fokus pada kendaraan ramah lingkungan, Chery siap memperkenalkan lebih banyak model kendaraan listrik hybrid (PHEV) dan kendaraan listrik (EV) di Indonesia dalam waktu dekat.

“Banyak konsumen Indonesia yang berkata kepada kami, ‘Kami butuh MPV, kami butuh pick-up besar.’ Jadi kami langsung tanggap, dan ya, kami akan punya banyak produk baru, ”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *