Hadiri Pelantikan Sang Ayah, Pesona Putra Bungsu Bima Arya Bikin Netizen Resah Gelisah

Jakarta, Titik Kumpul – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Dalam Negeri Kabinet Merah Putih masa jabatan 2024-2029. kepemimpinan dari. Presiden Prabu Subianto.

Nama Bima Arya yang pernah mundur dari kontestasi di Pilkada sebagai wakil Gubernur Jawa Barat, kini menduduki posisi yang kurang penting. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Usai dipanggil menemui Prabowo di Rumah Kertanegara pada Selasa 15 Oktober 2024, sosok Bima Arya akhirnya resmi diumumkan sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri dalam keterangan Kabinet Merah Putih pada Minggu malam 20 Oktober 2024 di Negara. Istana, Jakarta. .

Waktu pelantikan Bima Arya sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri di Gedung Negara rupanya turut menjadi perbincangan warganet pada Senin, 21 Oktober 2024.

Tak hanya didampingi istri tercinta Jane Ardian, Bhima Arya juga hadir bersama putra bungsunya, Kenatra Mahesha Sujiarto.

“Bismillah… Terima kasih atas perhatiannya, selamat dan doanya untuk kami. Maaf saya belum membalas semuanya. “Semoga Allah melimpahkan kasih sayang dan keberkahan kepada kita semua…” demikian bunyi caption yang diunggah Wakil Menteri Dalam Negeri.

 

Pemuda tampan ini sontak menjadi bahan kontroversi, terutama karena penampilannya yang disebut-sebut mirip orang Korea buram. Sebelumnya, sosok Ken kerap terlihat di media sosial ibunya, Jane Arians.

Pemuda kelahiran 2008 ini berusia 6 tahun saat Bima Aria dilantik menjadi Wali Kota Bogor pada 2014. Kini berusia 16 tahun, Kenatra kembali pergi bersama ayahnya ketika dia diangkat menjadi wakil menteri.

Netizen dibuat salah fokus pada putra kesayangan Bhima Arya itu. Ketampanan dan gayanya sangat dipuji karena membuat pengguna merasa dunianya kacau.

Sebelumnya, wajah cantik Kenatra mencuri perhatian saat syuting Bhima Arya baru-baru ini. Di sinilah Ken dibesarkan pada 27 Juli 2024.

 

“Kenatra Mahesha.. Teruslah tumbuh menjadi sosok yang kuat, berkarakter dan jujur.. Sesuai arti namamu.. Ayah dan ibuku mendoakanmu menjadi pemimpin hebat yang bisa membangun Indonesia, MAJU lagi.. Barakala fii umrik, tulis Bhima Arya.

“Masya Allah lucu sekali bayi ini, pantas jadi bintang iklan dan layar lebar untuk mama @yane_ardian,” tulis komentar warganet.

“Pengawal oppa korea mama…bikin salvo ke mama,” ujar salah satu warganet.

“Aku kaget, kupikir aktris Korea mana yang muncul di Indonesia?”, sambung rentetan komentar netizen.

“Ken lucu banget, kaya kartun mulus, cassepp banget,” ujar salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *