Respons Gading Marten Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar pasangan kondang Gading Marten dan Gisella Anastasia akan rujuk kembali kembali menjadi sorotan publik.

Hal itu setelah keduanya menunjukkan hubungan baik dalam membesarkan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Di Fyp Trans7, Gading Marten ditanya langsung soal kemungkinan reuni dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Gizel. Gaiding menjawab dengan bijak dengan senyum khasnya.

“Kalau doanya baik, ayo gunakan Amin, tidak. Jika kita bertemu kembali dengan jodoh kita, kenapa tidak? Hanya Amin,” kata Gading Martin pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Respons Geiding yang sederhana namun bermakna rupanya menjadi pertanda kuat bahwa ia masih menghargai hubungan baiknya dengan Gisele. Meski demikian, Geiding tak menutup kemungkinan akan membuka babak baru dalam hidupnya.

Ayah Geiding, Roy Martin pun mengomentari hubungan putranya dengan mantan istrinya. Roy mengapresiasi upaya keduanya dalam menyelamatkan keluarga demi Ghempi.

“Jadi pas suami istri pisah, kalau bapak dan ibu pisah, sama-sama rugi. Suami rugi, istri rugi, tapi yang paling rugi adalah anak. Kalau Gading, Gading kalah, Giselle kalah, tapi Gempi kalah. meminimalisir kehilangan anak, “Hubungan mereka masih baik-baik saja,” kata Roy Marten.

Roy pun memberikan kebebasan penuh kepada Gaiding untuk memilih hidupnya sendiri.

“Inilah hidup Gading. Apapun pilihan Gading dalam hidupnya, saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Gading,” tutupnya.

FYI, Gading Maarten dan Gisella Anastasia menikah pada tahun 2013 dan melahirkan seorang putri cantik bernama Gempi. Keduanya menjadi salah satu pasangan selebriti terpopuler berkat keharmonisan mereka di rumah.

Namun sayang, pada tahun 2018, keluarga mereka harus hancur. Pernyataan cerai Gisele menghebohkan publik dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Meski begitu, keduanya sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik demi tumbuh kembang Gempi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *