Cerita Pengalaman Umrah, Jennifer Coppen Ungkap Anaknya Kerap Panggil…

Jakarta, VIWA – Aktris Jennifer Koppen melakukan perjalanan ke Tanah Suci, Mekah, untuk menunaikan ibadah umrah sejak lama. Tak hanya itu, Jennifer pun berangkat bersama orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah anaknya, Kamari.

Meninggal bersama Kamari merupakan pengalaman tak terlupakan bagi Jennifer. Jennifer mengatakan putranya memanggilnya ayah saat dia berada di Tanah Suci. Jennifer kaget karena selama di Bali, Kamari jarang menelepon ayahnya. Lanjutkan menggulir, oke?

“Kamari terus mengatakan ‘ayah-ayah’ saat dia di sana, tapi saya tidak tahu apakah dia bisa melihat ayahnya atau tidak. Di Bali dia jarang memanggilnya ayah, hanya kemarin saat umroh dia selalu memanggil “ayah,” kata Jennifer. Koppen di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2024 

Saat menunaikan umrah dengan menggendong putra kecilnya, Jennifer merasa bersyukur semuanya berjalan baik. 

“Seperti tidak punya beban sama sekali. Sebelum saya meninggal, saya selalu berdoa semoga dimudahkan dan berbicara dengan arwah Dali agar membantu saya menghilangkan beban tersebut. Saat umrah, saya tidak merasa sedang mengandung anak, tidak.” panas dan indah sekali,” kata Jennifer Koppen.

Selain itu, Jennifer bercerita tentang perkembangan Kamari saat ini. Ia bersyukur tumbuh kembang bayinya berjalan baik dan kini sudah mulai bisa berjalan.

“Dia lucu sekali, dia bisa berjalan. Dia sangat pintar,” kata Jennifer Koppen.

Sebagai informasi, suami Jennifer Koppen sekaligus ayah Kamari, Dali Wassink, meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari. Dali meninggal pada usia 22 tahun.

Jennifer menikah dengan Dali Wassink pada 10 Oktober 2023. Dari pernikahannya, Jennifer dan Dali dikaruniai seorang putri, Kamari Sky Wassink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *