Suarakan Gerakan Kemanusiaan Lewat Lini Fesyennya, Chiki Fawzi: Sampai Palestina Merdeka

Hidup Jakarta – Chiki Fawzi, putri bungsu Ikang Fawzi, mengungkapkan betapa bangganya dia atas kiprahnya membela kemerdekaan Palestina. Chiki Fawzi sebenarnya adalah seorang ilustrator yang sangat senang menciptakan gambar-gambar unik dibandingkan ahli di bidang desain fashion.

Namun, saat ia bekerja, Chiki Fawzi mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya, mengembangkan keterampilan tersebut menjadi pakaian yang dapat dikenakan oleh banyak orang. Oleh karena itu, produk Chiki Fawzi akan tetap mengusung tema terkait kemerdekaan Palestina. Scroll untuk melihat cerita selengkapnya, yuk!

“Cakaran di tanganku itu cerita saat mau berdemo. Jadi sekarang berani dan tulisan ‘Bebaskan Palestina’ nya gede. Kalau dulu ibarat semangka, hentikan genosida, sekarang makin nyaring dan nyaring. lebih nyata,” kata Chiki Fawzi saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 24 Oktober 2024.

Chiki Fawzi juga merupakan seorang aktivis yang bekerja di bidang kemanusiaan. Dia mengatakan, menyoroti kemerdekaan Palestina di setiap seri akan meningkatkan kesadaran masyarakat. Chiki Fawzi juga menyoroti bahwa koleksi dengan tema tersebut akan selalu menjadi DNA brand yang dibangunnya. Tema ini akan terus diusungnya hingga Palestina benar-benar merdeka.

“Ya, saya akan tetap konsisten sampai Palestina merdeka,” kata Chiki Fawzi.

Jika kebanyakan hal yang dikaitkan dengan Palestina berwarna hitam, putih, hijau, dan merah, Chiki Fawzi sebenarnya ingin menciptakan sesuatu yang berbeda. Ia menciptakan berbagai kombinasi warna untuk menampilkan citra mereknya. Salah satu syalnya terinspirasi dari syal Palestina dan bisa dipadukan dengan gaya fashion kekinian.

“Syal ini seperti syal Palestina, namun berwarna-warni, dipadukan dengan jeans ala Chikigo,” jelasnya.

Tujuan Chiki Fawzi membuat produk yang dirancangnya tidak hanya untuk mengekspresikan kemerdekaan Palestina dan kepeduliannya terhadap pergerakan manusia, tetapi juga untuk menunjukkan kepada ibunya apa yang mampu ia lakukan. Untungnya, mendiang Marissa Haque mencoba beberapa karya Chiki Fawzi sebelum meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *