Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jo Aram, dan Jin Goo Tunjukkan Chemistry di Lokasi Syuting The Auditors

Titik Kumpul – Drama Korea “The Auditor” merilis cuplikan menarik di balik layar para pemerannya!

“Inspector” merupakan drama Korea terbaru. Shin Ha Kyun berperan sebagai Shin Cha Il, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan pemarah yang menghargai pemikiran rasional daripada emosi. Lee Jun Ha berperan sebagai Gu Hanxiu, seorang karyawan baru yang emosional dan dalam banyak hal merupakan kebalikan dari New Car Day. Jo Ah-ran akan berperan sebagai Yoon Seo-jin, karyawan baru generasi MZ, sementara Jin-goo akan berperan sebagai Hwang Dae-won, wakil presiden JU Construction.

Melalui video di balik layar yang dirilis, penonton bisa melihat chemistry hangat antara Shin Ha-kyun dan Lee Jong-ha di luar lokasi syuting. Saat syuting adegan Goo Han-soo sedang mabuk, Shin Ha-kyung melihat keragu-raguan dan rasa malu Lee Jung-ha terhadap kontak fisik dan berhasil menciptakan suasana santai penuh tawa. Namun, Shin Hagen dengan hangat menghibur Lee Joongha dan menyemangatinya dengan beberapa kata yang membuatnya merasa nyaman.

Film ini juga menyoroti Shin Ha-kyun dan Jin-goo, yang dikenal karena profesionalisme mereka, yang menampilkan humor dalam adegan serius sambil melakukan observasi dan diskusi dengan lelucon lucu. Suasana ceria tercipta dengan baik, menambah energi pada adegan dan sangat menyeimbangkan ketegangan karakternya.

Lee Jung Ha dengan antusias merekam adegan-adegan yang menantang, dan kehebohan di balik layar terus berlanjut. Komitmennya terhadap peran tersebut menarik kekaguman dan perhatian para aktor dan staf produksi lainnya, yang bekerja keras untuk memastikan bahwa Lee dapat memfilmkan adegannya dengan nyaman dan aman. Joe Alain, yang pernah melihat kesuksesan Lee Jung-ha dalam film aksi, langsung memuji dedikasi dan keaslian yang dibawanya ke dalam peran tersebut.

Ini adalah video di balik layar serial TV The Auditor!

Drama “Audience” merilis video di balik layar chemistry antara Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Ah Ram. Jika ingin melihat hasil kerja keras para aktor selama syuting, tonton saja The Auditor subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu dan Senin di platform streaming Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *