Kenali Aturan dan Ketentuan Saat Menghadiri Konser ZEROBASEONE di Jakarta 2024

JAKARTA, Titik Kumpul – Boy band Korea Selatan 2024 ZEROBASEONE akan meramaikan panggung Indonesia dengan tur pertama mereka [TIMELESS WORLD] pada 26 Oktober 2024 di ICE BSD 5-6 City Hall.

Para penggemar ZEROBASEONE atau lebih biasa disapa ZEROSE Indonesia sudah tidak sabar untuk bertemu langsung dengan idolanya dan melihatnya dari jauh. 

Metsimapro selaku promotor yang mendatangkan ZEROBASEONE ke Indonesia menceritakan faktor-faktor yang harus diperhatikan penggemar saat memasuki tempat konser. 

Ketentuan Masuk Tempat Promotor berhak menggeledah dan memeriksa tas, pakaian dan/atau bagasi lainnya di pintu masuk Acara dan/atau di Tempat. Penonton yang berpartisipasi dalam acara bertanggung jawab atas risiko mereka sendiri. Pengiklan tidak bertanggung jawab atas segala kondisi medis pemirsa yang merupakan jenis penyakit bawaan. Penonton harus menunjukkan tiket acara asli untuk memasuki area acara. Promotor berhak mencegah penonton memasuki area acara dan/atau mengeluarkan penonton dari area acara tanpa pengembalian uang apa pun. Promotor tidak bertanggung jawab atas barang dan/atau harta benda yang hilang dan/atau rusak selama acara berlangsung. Jika Anda meninggalkan area acara, Anda tidak diperbolehkan masuk kembali ke area acara. Anda tidak diperbolehkan memasuki venue sebelum waktu yang ditentukan. Dilarang memotret dan/atau videografi menggunakan peralatan perekam profesional apa pun. Streaming langsung dilarang. Jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Sesuaikan ketersediaan Anda. Kami meminta kerja sama Anda untuk mengikuti semua peraturan acara yang diterbitkan oleh promotor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *