Baru Tau Ternyata Bersihkan Interior Mobil Bisa Pakai Air Hangat

Titik Kumpul – Memiliki mobil yang bersih dan berkilau merupakan dambaan setiap orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, pemiliknya perlu melakukan perawatan, seperti mencuci mobil jika kotor.

Kebersihan internal menjadi perhatian utama. Apalagi karena interior menjadi faktor kunci kenyamanan berkendara.

Interior Bersih Memiliki AC yang sesuai dengan selera menjadi salah satu faktor yang akan membuat Anda betah berada di dalam mobil. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan secara khusus oleh pemilik demi menjaga kebersihan interior.

Kamis, 24 Oktober 2024 Bagian interior ada dashboard kotor yang masih di atas. Demikian dilansir situs resmi Daihatsu Indonesia, Kamis.

Selain itu, pelat jam yang terbuat dari plastik atau dilapisi dengan semi-kulit dapat dengan mudah berubah warna. Saat mobil diparkir di luar, bagian itulah yang pertama kali terkena sinar matahari.

Membersihkan interior mobil memang memerlukan alat khusus, namun cara sederhananya adalah dengan menggunakan air hangat. Anda hanya perlu mengelap dashboard dengan air hangat dan lap. Kemudian keringkan dengan kain bersih dan oleskan larutan pelindung UV.

Cairan ini juga bisa membuat dashboard terlihat mengkilat. Tapi jika tidak ada cairan seperti itu, tidak masalah. Hal ini dikarenakan proses pembersihannya menggunakan air hangat. pada saat yang sama Cara merawat jok mobil pun berbeda-beda.

Setiap jenis bahan pelapis termasuk kulit asli. Karena cara pembersihannya berbeda untuk potongan kulit dan beludru. Dapat dibersihkan dengan larutan pembersih yang diformulasikan khusus untuk jok yang dilapisi kulit asli.

Gunakan penyedot debu untuk membersihkan bagian yang sulit dijangkau. Untuk jok semi kulit Anda bisa menggunakan pembersih kaca. Gunakan juga penyedot debu untuk membersihkan bagian bantalan yang sulit dijangkau.

Pada saat yang sama Untuk joknya terbuat dari bahan beludru. Gunakan larutan khusus untuk membersihkan beludru. Sebelum dibersihkan dengan larutan khusus ini Pertama, bersihkan bantalan dengan penyedot debu.

Untuk plafon mobil Lap dengan iklanamp kain. Lalu bilas dengan air hangat. Cuci setiap sudut secara menyeluruh. Lalu lap kembali menggunakan kain bersih dan kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *