Tak Ada Darah Indonesia, Tapi Saat Nyanyi Indonesia Raya Maarten Paes …..

JAKARTA, Titik Kumpul – Dibandingkan pemain natural lainnya di Timnas Indonesia, ada yang berbeda dari Maarten Paes. Kiper FC Dallas ini sama sekali tidak memiliki darah Indonesia dalam dirinya.

Jadi mengapa Paes dipilih? Paes rupanya mewarisi gen tersebut dari neneknya yang berasal dari Belanda namun lahir dan tinggal di Indonesia. itu

Pak Paes mengatakan mendiang neneknya adalah seorang Breivels. Artinya ia adalah seorang imigran Eropa yang lahir dan menetap di Belanda Timur.

“(Nenek saya) lahir dan tinggal di (Indonesia) selama lima atau enam tahun, kemudian perang dunia dimulai, kemudian dia pergi ke kamp di Spanyol dan Jepang selama beberapa tahun dan kemudian dia pergi berlayar ke Belanda dikatakan. Saluran YouTube Resmi FC Dallas.

Meski demikian, rasa patriotisme Paes tidak perlu diragukan lagi. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu teringat lagu kebangsaan Indonesia, “Indonesia Raya”.

Dalam video yang diunggah di Instagram @folkmedsos, terlihat Paes mengendarai lagu Indonesia Raya. Suaranya paling keras dibandingkan aktor lainnya.

Warganet pun memuji nasionalisme Paes. Meski tidak ada darah Indonesia dalam dirinya, namun ia terlihat mencintai Indonesia.

Salah satu netizen berkata: “Saya sangat terkejut. Saya tidak menyangka lagunya akan sebesar ini.”

“Tapi dia hebat, dia bisa menyanyi,” sahut yang lain.

“Sejak Di pertama kali bergabung dengan timnas, Di juga teringat dengan lagu Indonesia Raya. Dia sangat menghormati Paes dan pemain lainnya,” ujar warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *