Terpuruk di Dasar Klasemen, Persib Menolak Lempar Handuk

Bandung, Titik Kumpul – Persep Bandung saat ini berada di posisi terbawah Grup F Liga Champions 2 AFC, namun pantang menyerah. Maung Bandung berada di peringkat keempat dengan satu poin dari tiga pertandingan.

“Persib Bandung” mengalami dua kekalahan saat menghadapi “Pelabuhan” (Thailand) 0:1 dan “Zhejiang” (China) 1:0. Kemudian mereka bermain imbang 1:1 dengan tim Singapura “Lion City Sailors”.

Meski peluang lolos sangat sulit, pelatih Persep Bojan Hudak ingin anak asuhnya meraih hasil maksimal di tiga laga sisa. Ia berharap Maung Bandung bisa menang.

“Kami masih memiliki tiga pertandingan dan sembilan poin tersisa. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan meraih kemenangan di Singapura,” kata Bojan kepada wartawan.

Persib tanpa Mateo Kosjian pada laga melawan Lyon City Mariners di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024.

Bojan menyebut pemain asal Kroasia itu tidak bermain karena mengalami masalah pada kakinya. Namun pelatih berusia 53 tahun itu memastikan cedera Matteo tidak serius.

Dia menjelaskan: “Mathieu mengalami patah pergelangan kaki dua hari lalu, dan itu tidak terlalu buruk. Tapi hari ini dia belum siap bermain. Tapi saya tidak ingin memberitahunya sebelum pertandingan kemarin.”

Persib selanjutnya akan bertandang ke Persik Kediri Liga 1 2024/2025 pada laga berikutnya. Laga kedua tim akan dihelat pada 28 Oktober 2024 di Stadion Brawijaya Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *