Gaya Elegan Nagita Slavina saat Temani Pelantikan Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Presiden

JAKARTA, Titik Kumpul NEGARA – Rafi Ahmad resmi menjadi Utusan Khusus Presiden. Usai dilantik Presiden Prabowo Subianto pada Selasa (22/10/2022), Nagita Slavina memilih tampil anggun dengan kabaya berwarna cerah saat jalan-jalan bersama suaminya.

Artis terkenal ini telah berkecimpung di industri hiburan selama 18 tahun dan juga terkenal. Pengalaman itulah yang rupanya mengantarkan Rafi Ahmad diangkat menjadi Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Pemuda dan Pekerja Seni.

Nagita Slavina juga tampak bersama suaminya saat prosesi pembukaan. Nagita mengenakan kabaya warna peach karya Studi Oboh, kabaya warna peach ini dipadukan dengan batik berwarna biru muda serasi dengan dasi yang dikenakan Rafi Ahmad.

Riasan wajahnya dipercayakan kepada make up artist ternama (MUA) yang biasa disapa Cik Marlin yang memilih warna coklat dan blush on paling natural untuk riasan lembut dan natural di wajah cantik Nagita. Dan akhiri dengan sedikit highlight.

Woko selaku penata rambut (hair stylist) gemar mengikat rambut istri Rafi Ahmad itu menjadi sanggul sehingga menimbulkan kesan bersih dan elegan.

Gaya mulus Nagita Slavina hasil padu padan dengan suaminya Sebagai sosok yang stylish, Wanda Hara pun mempermanis tampilan ibu Rafather dan Rayanza dengan menambahkan kalung.

Ibu 3 anak yang menawan ini sontak mendapat decak kagum dari netizen hingga artis.

“Kkeep make up juga ❤️,” tulis Rosa.

“Masya Allah. Semoga sukses ya A’ Raffi dan M’Bak Gigi ☺️☺️???????’

“Semoga kamu bahagia!! ????????????” tulis Novia Bachmid.

“Kata-kata di hatiku mengatakan” gigi yang sangat indah “????” Netizen memuji

“Mama Gigi cantik sekali ❤️❤️❤️❤️,” imbuh netizen lainnya.

Selain Nagita, ibu dan menantu Rafi Ahmad juga turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, sedangkan Mama Amy mengenakan gaun batik dengan hijab berwarna merah.

Melansir Titik Kumpul News (22/10/2024), Rafi Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan rasa hormat yang diberikan kepadanya. Dalam sambutannya, Pemilik Rance Entertainment Dr. Te juga mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas keluarga dan selamat sekali lagi kepada Presiden RI Bapak Prabowo Subianto yang mulai menjabat pada tanggal 20 Oktober, serta Wakil Presiden RI Bapak Rakabooming,” kata Rafi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *