Diadaptasi dari Novel Populer, Simak 3 Alasan Wajib Nonton Drama Indonesia Dia Angkasa

Titik Kumpul – Tunggu apa lagi, drama Indonesia Dia Angkasa kini sudah bisa ditonton di platform streaming Viu! Dia Angkasa yang dibintangi Isaiah Abraham dan Shenina Cinnamon menjadi salah satu drama yang sudah lama dinantikan para penggemarnya. Apakah Anda bertanya-tanya apa cerita itu? Sebelum itu, yuk simak dulu 3 alasan kenapa Dia Angkasa wajib nonton!

Dia Angkasa adalah serial televisi Indonesia tentang Angkasa, seorang remaja yang terkenal sebagai ketua geng di sekolahnya. Suatu hari, Angkasa mendapat tugas untuk merawat Aurora, gadis menyebalkan yang mempunyai kesan pertama buruk. Mereka cocok dalam hal keegoisan dan keras kepala. Meski memiliki kepribadian yang bertolak belakang, seiring berjalannya waktu, kisah cinta pun berkembang di antara mereka. Namun Angkasa menyadari bahwa salah satu temannya jatuh cinta pada Aurora.

3 alasan untuk melihat Dia Angkasa

Berikut tiga alasan kenapa serial drama Dia Angkasa wajib kamu tonton:

1. Ceritakan kisah musuh yang menjadi cinta

Dia Angkasa bercerita tentang musuh yang menjadi cinta. Alur ceritanya ringan dan bisa disaksikan saat sibuk. Awalnya Angkasa merasa risih dengan Aurora, apalagi pertemuan pertama mereka terasa canggung di kafe. Aurora yang sering meninggikan suaranya saat berbicara dengan Angkasa membuat Angkasa merasa tidak nyaman. Namun Angkasa harus menghadapi kenyataan bahwa Dwipa yang ternyata adalah ayah Aurora memintanya untuk diam-diam merawat Aurora saat ia menderita penyakit yang tidak biasa.

Aurora awalnya tertarik pada rekan band Angkasa, Sekala, yang tampaknya memiliki minat yang sama dengannya. Saat Angkasa mengetahui bahwa Sekala mempunyai perasaan terhadap Aurora, ia merasakan sesuatu yang aneh dalam dirinya. Seiring berjalannya waktu, terlihat jelas bahwa Angka mulai menyukai Aurora. Pertengkaran yang selalu muncul di antara dua insan ternyata bisa membawa perubahan ke arah yang tidak pernah diduga sebelumnya.

2. Diadaptasi dari novel terkenal

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui kalau film Dia Angkasa merupakan adaptasi dari novel terkenal berjudul sama karya Nurwina Sari. Atau mungkin ada di antara kalian yang menunggu film ini karena membaca versi dan novelnya di Wattpad? Serial Dia Angkasa berdasarkan cerita terkenal karya Nurwina Sari di Wattpad. Kepopulerannya terlihat dari jumlah pembaca Dia Angkasa di Wattpad yang mencapai 28 juta pembaca. Jadi, Dia Angkasa pasti digandrungi banyak orang.

3. Tokoh utama Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon

Setelah mendengar kabar akan dibuat serial televisi, banyak penggemar yang menantikan artis mana yang akan memerankan karakter Angkasa dan Aurora. Isaiah Abraham dan Shenina Cinnamon akhirnya diumumkan untuk mengambil peran tersebut.

Pasti kalian sudah mengenal yang namanya Shenina Cinnamon, aktris cantik ini sudah banyak berpartisipasi dalam film dan serial televisi Indonesia, dan berkat popularitasnya, Shenina bahkan dikenal oleh brand-brand ternama. Rekan mainnya, Isaiah Abraham, juga tampil di serial televisi terkenal tersebut, membuat namanya semakin dikenal.

Nah, berikut tiga alasan wajib tonton yang membuat serial drama Dia Angkasa wajib ditonton. Selain plotnya yang ringan, film ini juga banyak dibintangi oleh aktor-aktor ternama Indonesia yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Apakah Anda tertarik dengan sejarah? Cukup streaming atau download Dia Angkasa melalui platform streaming Viu sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *