Memenangkan Penghargaan Film Terbaik di Golden Cinematography Awards 2016, Inilah Sinopsis The Tiger

Titik Kumpul – Film bergenre sejarah memang tiada habisnya. Meski begitu, film dengan tema masa lalu bukanlah tontonan yang membosankan. Misalnya saja The Tiger yang merupakan film Korea yang tayang perdana pada tahun 2015. Kualitas film The Tiger terbukti dari kepopulerannya hingga meraih Penghargaan Film Terbaik di Golden Cinematography Awards 2016. Tak hanya filmnya, sutradara Park Hoon Jung juga berhasil meraih penghargaan sutradara terbaik di ajang yang sama.

Kesuksesan film Puli dapat dilihat dari berbagai aspek seperti cerita dan aktor-aktor yang berkontribusi dalam film tersebut. Diketahui bahwa aktor-aktor terkenal Korea Selatan telah bergabung dalam film ini, di mana Choi Min Shik memainkan peran utama. Selain itu, Kim Sang Ho, Jung Man Shik dan Ran Mi Ran juga merupakan aktor. Choi Min Shik juga dikenal karena perannya dalam film Exuma yang sangat populer tahun 2024.

Penasaran dengan chemistry antar pemainnya? Sebelum nonton film Tiger di platform Viu, baca dulu sinopsisnya di sini!

Esensi Harimau

Puli mengambil cerita dengan latar belakang masa Kekaisaran Jepang di Korea Selatan. Kisah film ini berkisar pada hubungan yang tak terhindarkan dan tidak pernah berakhir antara Man Duk dan Dae Ho. Manusia Bebek adalah seorang pemburu yang terkenal, namun karena suatu kejadian dia bukan siapa-siapa. Sedangkan Dae Ho merupakan harimau yang sangat terkenal di semenanjung Korea.

10 tahun sebelum cerita aslinya terjadi, Manusia Bebek menembak dan membunuh sebuah keluarga harimau. Dia tiba-tiba berubah pikiran dan membunuh semua kecuali satu pemuda. Akhirnya anak harimau itu tumbuh besar di bawah asuhan Man Duc. Setelah mengalami serangkaian kejadian tragis dan tak terduga, mereka membentuk hubungan tak terduga.

Pemeran dari Harimau

Pemeran Korea Selatan yang bergabung dalam film The Tiger adalah sebagai berikut: Cheon Man Deok sebagai Kim Sang Ho Chil Goo sebagai Ra Mi Ran Choi Min Shik sebagai istri Chil Goo Ryu Dae Shik Ryu Kim Seo Won sebagai Mr. Kim Hwang Sung Ho sebagai Tuan. Hwang Osugi Ren Menojo sebagai Jung Suk Won Ryo Lee Na Raga Mal Nyun sebagai Woo Jung Kook Woo Sung Yoo Bin sebagai Seok Yi Yeo Jae Myung Yo Jung Man Shik Takeda Hiromitsu

Tentang Harimau Judul Film: Harimau Dikenal Juga Sebagai: Daeho, 大虎, Harimau Besar, Harimau Besar, Harimau: Kisah Pemburu Tua Judul Asli (Hangul): 대호 Skenario: Park Hoon Jung Sutradara: Park Hoon Jung Genre: Historis , Drama, Action, Thriller Pemeran Utama: Choi Min Shik Jadwal Tayang Perdana: 16 Desember 2015 Jadwal Tayang di Viu: 28 Juli 2024 Durasi: 2 jam 19 menit

Nah berikut sinopsis dan juga pemeran film sejarah Korea The Tiger yang dibintangi Chai Min Sik. Jangan lewatkan film terbaik seperti The Tiger dengan langsung download film Korea atau film Asia lainnya melalui platform streaming Viu. Selain Tiger, Viu juga memiliki beragam drama Korea dan drama Asia lainnya yang bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *