Honda CBR150R Terbaru Bikin Melongo!

JAKARTA, Titik Kumpul – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggembirakan pecinta motor sport dengan peluncuran new CBR150R. Sepeda sport elegan ini memiliki tampilan lebih segar dan sporty serta dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang siap memanjakan pengendaranya.

Desain New CBR150R kini tampil lebih agresif dengan pilihan warna baru Victory Matte Black yang memadukan warna hitam matte dan merah.

Striping baru berkonsep fast juga semakin memperkuat kesan tajam di setiap lekuk bodywork. Selain itu, varian Honda Tricolor dan Honda Racing Red juga diusung dengan sentuhan warna baru pada bagian bawah.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi Putro, CBR150R baru dirancang untuk memenuhi keinginan pelanggan akan motor sport jujur ​​yang tidak hanya tampil tajam namun juga nyaman dikendarai sehari-hari.

“New CBR150R merupakan perpaduan sempurna antara performa tinggi, desain sporty, dan fitur-fitur canggih,” ujarnya, demikian keterangan resmi yang dikutip Titik Kumpul Otomotif pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Salah satu keunggulan New CBR150R adalah bobotnya yang ringan di kelasnya, sehingga membuat motor ini sangat lincah dan mudah dikendalikan. Penggunaan suspensi depan melintang piston besar SFF juga memastikan kenyamanan berkendara optimal, terutama pada kecepatan tinggi.

Performa mesin 150cc DOHC berpendingin cairan pada CBR150R baru juga patut diacungi jempol. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 17,1 tenaga kuda dan torsi maksimal 14,4 Nm.

Fitur bantu/kopling licin bawaan sepeda motor ini menghaluskan pergantian gigi dan menjaga ban belakang agar tidak selip saat perpindahan gigi turun secara ekstrim.

Selain itu, CBR150R baru juga hadir dengan segudang fitur canggih lainnya seperti Anti-lock Braking System (ABS), Emergency Stop Signal (ESS), rem cakram gelombang, dan dashboard gauge yang sepenuhnya digital.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkannya, New CBR150R dipastikan akan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta motor sport. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif mulai dari Rp38.570.000 untuk varian STD hingga Rp43.300.000 untuk varian ABS dengan warna tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *