5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Aston Villa di Premier League

Manchester – Manchester City menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad pada Kamis 4 April 2024 pukul 02.15.

Manchester City bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal di pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Aston Villa mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang Manchester City vs Aston Villa:

1. Manchester City berpeluang menjadi yang teratas

Manchester City berpeluang menyalip Liverpool yang berada di peringkat pertama tabel poin. Pasukan Pep Guardiola kini berada di urutan ketiga dengan 64 poin, sedangkan The Reds mengoleksi 67 poin.

Sementara itu, dengan 65 poin, kemenangan Arsenal akan membawa Manchester City ke posisi ketiga dan The Gunners memuncaki klasemen Liga Inggris.

2. menuju kepala

Manchester City memiliki rekor yang tidak biasa melawan Aston Villa.

Erling Haaland dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhirnya.

3. Pemain kunci Manchester City

Ada sejumlah pemain kunci yang bisa membawa Manchester City meraih kemenangan. Salah satunya adalah Erling Haaland dari Norwegia yang menjadi top skorer Liga Inggris dengan 18 gol.

4. Aston Villa memutuskan mempertahankan posisinya

Meski menghadapi Manchester City, Aston Villa bertekad meraih poin. Pasalnya, mereka mempertahankan posisi tersebut dan lolos ke Liga Champions musim depan di peringkat keempat dengan 59 poin.

5. Pusat Kota Manchester

Manchester City dan Aston Villa memiliki pemain luar biasa. Namun Timnas punya modal penting yakni bermain di hadapan pendukungnya. Hal ini digunakan untuk mendapatkan skor yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *