Pecah! Budi Arie hingga Haikal Hassan Goyang Koplo Bareng Taruna Akmil

Magelong, Titik Kumpul – Rusak! Hari pertama Retret Kabinet Merah Putih ditutup meriah pada Jumat malam, 25 Oktober 2024, di Ruang Makan Hussain, Magelang, Akademi Militer (Akmil) dengan tarian Coplo.

Kegemaran terhadap tari koplo terungkap dalam unggahan Instagram Rafi Ahmed, Wakil Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pegiat Seni.

Dalam unggahan tersebut, beberapa menteri Kabinet Merah Putih mulai dari Menteri Koperasi Budi Ari Setiadi, Menteri BUMN Eric Thohir, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi, dan Menteri Investasi-Hilirisasi, Rosen Roslani dari BKPM terlihat mengayunkan Koplo.

Selain nama-nama di atas, Anda juga bisa menjumpai Menteri ATR/BPN Nusran Wahid, Kepala BIN Letjen (Letjen) TNI (Pen) Herindra, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, dan Kepala Badan Penjaminan Produk Halal. (BPJPH), Haikal Hassan.

Ndarboy Genk menyanyikan lagu yang dipopulerkan Ndarboy Genk itu sementara seluruh jajaran kabinet Merah Putih menari bersama para taruna Akademi Militer. Para menteri masih mengenakan seragam kamuflase Komponen Cadangan (Comcad).

“Mangan tempe rasane, sate koyo mangan lavuh. Senajan Sak Anane. “Ini penting bagi Covey,” gumam Letjen. Herindra

Dalam kesempatan itu, suasana terus pecah ketika para taruna akademi militer berkumpul dan berdansa bersama menteri. Beberapa dari mereka mengangkat tangan secara bersamaan.

“Cove cgi cgi ne, saya bangga dengan Cove. Gelem nompo opo anane, tresno semoga dia berhenti,” teriaknya.

Video tersebut sontak menjadi sorotan warganet di media sosial, hingga ada yang berkomentar di kolom komentar bahwa cita-cita keakraban dan persatuan yang diusung Prabowo berhasil.

Warganet menilai pasca kejadian ini, para menteri dan jajaran kabinet Merah Putih bisa bekerja lebih baik dan bekerja di bidang antar kementerian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *