Vokalis Yovie & Nuno, Chicco, Temukan Relaksasi lewat Berkendara

JAKARTA, LIVE – Penyanyi Yovie & Nuno Chicco sedang menikmati hobi barunya, mengendarai skuter matic. Di tengah padatnya aktivitas bermusik, ia merasa nyaman mengendarai skuter matic, terutama untuk perjalanan dalam atau luar kota yang jaraknya tidak terlalu jauh.

“Sekarang saya lebih memilih skuter matic, karena lebih nyaman naik bus kota. “Praktis dan menenangkan,” kata Chicco. Gulir lagi, oke? 

Menurutnya, sepeda motor matic memberikan pengalaman berkendara yang sangat santai sehingga membantunya bersantai di sela-sela kesibukan.

Meski demikian, Chicco tetap menunjukkan kecintaannya pada sepeda motor klasik, khususnya sepeda motor vintage. 

Ia menambahkan, “Kalau suka dengan motor kesayangan, tetaplah motor klasik seperti dulu,” imbuhnya.

Bagi Chicco, sepeda motor klasik memiliki daya tarik tersendiri baik dari segi desain maupun nilai nostalgia yang mendalam. Pemilihan antara skuter matic dan sepeda motor klasik mencerminkan keseimbangan apresiasi terhadap hobi otomotif. Skuter matic memberikan keleluasaan dalam beraktivitas sehari-hari, sedangkan sepeda motor klasik menawarkan sentuhan lebih dalam dan sensasi lebih.

Musisi yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, Chicco melihat hobinya mengemudi sebagai salah satu cara menghilangkan stres dan menyegarkan pikiran. Juga menekankan pentingnya keselamatan lalu lintas dan menikmati setiap momen perjalanan.

Hobi ini memberikan Chicco keseimbangan antara sibuk dengan musik dan memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Dengan skuter matic dan sepeda motor klasik, ia menjalani kehidupan yang penuh gairah dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *