Gemes! Intip Momen Rayyanza Catwalk di Jakarta Fashion Week 2025

Jakarta, Titik Kumpul – Rayyanza Malik Ahmad merupakan salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar. Banyak dari kalangan remaja hingga ibu rumah tangga. Tingkah menggemaskan Rayyanza memang selalu menyita perhatian publik sejak kecil. Terutama wajahnya yang imut dan kecerdasannya dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Kali ini, Rayyanza mampu tampil di runway bersama ibunya, Nagia Slavina. Hal itu menjadi bukti keberaniannya tampil di hadapan banyak orang meski usianya baru 3 tahun.

“Ajjahe telah menjadi model,” sebuah postingan Instagram diposting. Dikutip @raffinagitaa1717 pada Sabtu 26 Oktober 2024.

Rayyanza debut di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 pada Jumat, 25 Oktober 2024. Bersama sang ibu, ia menghadirkan koleksi terbaru label NASL milik Nagita Slavina.

Setelah inspirasi pakai NASL

Tak disangka, Nagita Slavina menggendong Rayyanza saat berjalan bersama. Meski banyak penonton di Eternal Fashion, Rayyanza tidak menangis atau takut sama sekali. Ia berjalan dengan santai dan percaya diri, sesekali melambai ke arah penonton.

Kali ini Rayyanza mengenakan kemeja garis-garis yang dipadukan dengan jas hitam saat tampil di runway. Ia juga mengenakan sepatu berwarna senada dan tak lupa kacamata hitam yang membuatnya semakin terlihat keren.

Selain Rayyanza, Zaskia Sungkar juga berjalan bersama putranya, Ukkasya. Pria kelahiran tahun 2021 ini mengenakan pakaian yang mirip dengan Rayyanza, keduanya terlihat cukup percaya diri untuk tampil di runway.

FYI: untuk JFW, Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina membuat kolaborasi brand masing-masing. Koleksi Bond diluncurkan, memicu perdebatan sengit karena DNA merek tersebut yang sangat kontroversial.

Jika Zaskia Sungkar menyukai warna gelap, Nagita Slavina sangat menyukai warna cerah, namun keduanya tetap puas dengan hasil yang dihadirkan di JFW 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *