Realme GT 7 Pro, Sang Kuda Hitam

Titik Kumpul, Jakarta – Realme GT 7 Pro merupakan generasi terbaru dari smartphone (smartphone) andalan (premium) dan telah membuka jalan untuk menjadi kuda hitam di industri global.

Dengan membawa kinerja kecerdasan buatan (AI) ke tingkat berikutnya, Realme yakin dapat mengirimkan ratusan juta ponsel cerdas bertenaga AI ke pasar global di tahun-tahun mendatang.

Kami berencana memproduksi 100 juta ponsel cerdas dengan kecerdasan buatan dalam tiga tahun ke depan,” kata Xu Zhui, wakil presiden dan kepala pemasaran realme.

Realme juga bermitra dengan raksasa industri seperti Qualcomm dan Google sebagai bagian dari strateginya untuk mencapai tujuan ambisiusnya.

Kerja sama strategis dengan pemimpin industri Qualcomm dan Google dipandang sebagai strategi penting untuk mendorong pengembangan inovatif, meningkatkan pengalaman pengguna, dan keunggulan teknologi kecerdasan buatan.

Realme telah bermitra dengan Qualcomm untuk menghadirkan kinerja superior dengan chipset kelas atas terbaru, Snapdragon 8 Elite.

“Realme GT 7 Pro siap menjadi pembangkit tenaga kecerdasan buatan,” kata Wakil Presiden Senior Qualcomm Chris Patrick.

Pada saat yang sama, kemitraan dengan Google memungkinkan Realme menggunakan sumber daya AI berbasis cloud untuk meningkatkan fungsionalitas versi smartphone baru ini.

Berbicara tentang fitur kecerdasan buatan baru, Realme GT7 Pro memperkenalkan Next AI yang menyediakan fitur-fitur canggih berbasis kecerdasan buatan untuk membuat hidup pengguna lebih mudah.

Next AI dikembangkan melalui Next AI Labs dan berfokus pada tiga bidang utama, yaitu efisiensi AI, pencitraan AI, dan AI gaming.

Misalnya, AI Imaging memiliki fungsi “AI Sketch to Image” yang dapat mengubah sketsa sederhana menjadi gambar detail, sehingga merangsang kreativitas anak muda.

Selain itu, teknologi canggih “AI motion blur” dan “AI telephoto ultra-clear” memastikan bahwa setiap foto, baik dalam keadaan bergerak maupun diam, tampak jernih dan tajam.

Dari segi AI game, terdapat “AI Game Super Solution” yang mampu meningkatkan layar game hingga resolusi 1,5K, memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan responsif, serta cocok sebagai pendamping game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Genshin Impact . Pengaruh

Dengan Realme UI 6.0 yang cerdas, Realme GT 7 Pro menggabungkan kinerja dengan integrasi AI yang cerdas dan desain yang halus untuk menghadirkan pengalaman yang mulus dan intuitif.

Realme UI 6.0 dan Realme GT 7 Pro lebih dari sekedar smartphone dan diharapkan mewakili ponsel berperforma AI andalan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *