Romantis dan Bikin Haru, Ini Janji Pevita Pearce untuk Sang Suami

Jakarta, Titik Kumpul – Aktris Pevita Pearce saat ini sedang bahagia. Belum lama ini, pada Minggu, 20 Oktober 2024, Pevita mengumumkan resmi menikah dengan pria tercinta bernama Mirzan Meer.

Pevita memposting sederet foto yang memperlihatkan acara pernikahannya. Pevita dan suaminya terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Salah satu foto memperlihatkan keduanya tersenyum ke arah kamera. Pevita menyandarkan kepalanya di bahu suaminya sambil memegang tangannya. Yuk langsung saja simak artikel lengkapnya di bawah ini.

“Hari ini, dalam kedamaian cinta, kita dikelilingi oleh orang-orang yang paling penting, kita sendirian,” tulis Pevita Pearce dalam bahasa Inggris sebagai penjelasan atas apa yang dikirimkannya.

Hari ini, Jumat 25 Oktober 2024, Pevita memposting sederet foto acara pernikahannya dengan Mirzan Meer. Melalui kalimat yang ditulisnya di postingannya, Pevita mengungkapkan perasaan dan cintanya.

Pevita berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk suaminya, Mirzan Meer. Pevita mengungkapkan kehadiran Mirzan memiliki tujuan dalam hidupnya.

“Sayang, kata-kata ‘Aku cinta kamu’ saja tidak cukup, jadi aku berjanji akan memelukmu setiap hari saat kamu keluar rumah dan pulang kerja, dan memijat wajahmu setiap malam (selama sebelum jam 11 malam), dan Aku tidak akan pernah berhenti mencari cara untuk mengingatkanmu akan segala artimu bagiku,” tulis Pevita Pearce dalam bahasa Inggris.

“Aku tidak sabar untuk tinggal bersamamu (+chuba),” tambahnya.

Foto dan kutipannya menarik perhatian banyak netizen.

Mereka pun ramai berkomentar dan mendoakan yang terbaik untuk Pevita dan Mirzan yang kini tengah menikmati masa sebagai pengantin baru.

“Aku bilang pengantin dengan riasan natural terbaik. Dia akan bahagia sampai ke surga,” tulis salah satu warganet.

“Selamat kak.. Amme,” tulis yang lain.

“Lucu sekali,” tulis netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *