Pep Guardiola Masih Malu-malu

INGGRIS, Titik Kumpul – Masa depan Pep Guardiola bersama Manchester City tengah mendapat sorotan di Inggris. Kontraknya akan habis pada Juni 2025 dan belum ada pembicaraan dengan manajemen terkait perpanjangannya.

Tak heran, di setiap konferensi pers, masa depan Pep Guardiola bersama Manchester City selalu menjadi tanda tanya. Namun, suporter asal Spanyol itu nampaknya masih malu-malu menjawab.

Guardiola harus takut dengan pertanyaan tentang masa depannya bukan hanya karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2025. Untuk itulah Tixiki Begiristain selaku Direktur Olahraga Manchester City menjawabnya.

Guardiola dan Tsicki memiliki hubungan dekat. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di Barcelona. Karena itulah Guardiola disinyalir kuat akan hengkang dari tim berjuluk The Citizens tersebut pada akhir musim ini.

“Saya yakin klub punya pilihan ketika Tixiki pergi dan mereka punya pilihan ketika Pep pergi,” kata Gordiola seperti dikutip dari Tribe Football.

Ini akan segera terjadi, mereka sudah siap, jadi tidak mengherankan. Mereka tahu saya ingin melakukannya dengan direktur olahraga atau semacamnya, itu sebabnya saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun, dan saya ingin melakukannya. “Pastikan itu demi kepentingan terbaik klub,” ujarnya.

Guardiola mengatakan situasi tim saat ini bagus. Baginya, ketika keadaan memburuk karena suatu keadaan belum diputuskan, maka segera diambil keputusan.

“Saya tidak akan menunda tindakan apa pun karena saya tahu itu bisa menimbulkan masalah bagi klub dan jika saya merasa bahwa saya adalah masalah bagi klub saat ini, saya akan mengambil keputusan secepatnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *