Sinopsis The King, Film Korea dengan Tema Politik yang Dibintangi oleh Zo In Sung dan Jung Woo Sung

Titik Kumpul – Apakah Anda suka film politik Korea? Tonton film King melalui platform streaming Viu mulai 28 Juli dengan subtitle bahasa Indonesia. The King merupakan film yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 bergenre thriller kriminal yang dilengkapi dengan tema politik. Bagi penggemar genre film ini, simak film King yang ditulis dan disutradarai oleh Han Jae Rim!

Selain mempunyai jalan cerita yang menarik, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor Korea Selatan seperti Zo In Sung, Jung Woo Sung, Bae Sung Woo, Ryu Jun Yeol dan masih banyak lagi. Sebagian penonton pasti sudah tidak asing lagi dengan Zo In Sung, aktor yang pernah membintangi film dan drama Korea lainnya seperti Moving dan It’s Okay, That’s Love. Zo In Sung juga merupakan anggota tetap tim Sudden Business acara tersebut.

Saya tidak sabar ingin melihat film King? Sebelum itu, yuk baca sinopsisnya dulu!

Ringkasan Raja

Raja bercerita tentang Tae Su, seorang pria yang lahir di keluarga miskin. Dia tumbuh dengan pembelajaran bahwa prestise dan kekuasaan adalah hal terpenting dalam hidup. Jadi Tae Soo memutuskan untuk belajar untuk mencapai mimpinya menjadi seorang jaksa. Berkat segala usahanya, Tae Soo berhasil masuk ke sekolah hukum paling bergengsi di Korea. Hanya dengan beberapa langkah lagi, Tae-soo dapat mencapai cita-citanya menjadi seorang jaksa.

Namun, setelah lulus dari fakultas hukum, ia tidak langsung menjadi jaksa. Tae Soo kemudian mengetahui bahwa hidupnya hanyalah seorang pekerja kantoran. Lalu kejadian tak terduga mengubah segalanya. Secara kebetulan, Tae-soo bergabung dengan sekelompok jaksa berkuasa yang juga memiliki kekayaan dan kekuasaan. Berkat ini, dia akhirnya bisa merasakan kehidupan hierarki tertinggi.

Bergabung dengan kerumunan secara tak terduga, Tae-soo tidak hanya menikmati manisnya dominasi, tapi juga melihat sisi kejamnya.

Peran raja

Selain Jo In Sung, inilah aktor Korea yang bergabung dalam film King: Jo In Sung sebagai Park Tae Soo Joon Woo Sung sebagai Han Kang Shik Bae Sung Woo sebagai Yang Dong Chul Ryu Jun Yeol sebagai Choi Doo Il Kim Ah Joong. Im Can Hee Lee Joo Yeon sebagai Cha Mi Ryun Hwang Seung Eon sebagai Jun Hee Seong Kim Eui Sing sebagai Kim Eung Soo Oh Dae Hwan sebagai Song Baeho Jang Myung Gap sebagai Uhm Hyun Gi Jung Eun Cha sebagai Park Shi Yun Kim So Jin sebagai Ahn Hui Jin

Judul Film The King: The King Dikenal Juga Sebagai: Deo King Judul Asli (Hangul): The King Penulis: Han Jae Rim Sutradara: Han Jae Rim Genre: Thriller, Kriminal, Drama, Politik Bintang: Zo In Sung, Jung Woo Sung, Bae Sung Woo, Ryu Jun Yeol Jadwal tayang pertama: 18 Januari 2017 Jadwal tayang Viu: 28 Juli 2024 Durasi: 2 jam 14 menit

Demikian rangkuman dan juga daftar aktor-aktor populer yang berperan dalam film King. Film Korea yang satu ini mengangkat tema politik bergenre thriller kriminal yang akan sangat menarik untuk ditonton. Tunggu apalagi, tonton film The King subtitle bahasa Indonesia sekarang juga melalui platform streaming Viu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *