Timnas China Kalah Terus, Shin Tae-yong Tak Mau Terlena

China, Timnas Titik Kumpul-Indonesia laga keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menyambangi Qingdao Youth Football Stadium, markas Timnas China, pada 15 Oktober 2024.

Tuan rumah sedang tidak sehat. Pasalnya dalam tiga laga terakhir, Timnas China selalu kalah. Dalam kondisi tanpa nomor saat ini.

Tak diunggulkan di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 regional Asia, Timnas Indonesia memang bisa memberikan kejutan. Tim besutan Shin Tae-ong kini mengoleksi tiga poin.

Timnas Indonesia menghadapi Timnas Arab Saudi, Timnas Australia, dan Timnas Bahrain yang membuat mereka mendapatkan tiga poin. Tim Garuda saat ini tergabung di Grup C Liga Nasional China.

Meski timnas China tampil buruk, Shin Tae-ong tidak akan berpuas diri. Menurutnya, tim yang lawannya terbaik.

“Meski Tiongkok sudah tiga kali kalah, saya terkesan dengan performa mereka. Standar FIFA sangat tinggi,” kata Shin Tae-ong dalam jumpa pers jelang laga, Senin, 14 Oktober 2024.

Ia ingin tim profesional Korea Selatan meraih hasil terbaik di pertandingan tersebut. Gaya ini belum hilang, namun kami berharap dapat terus berlanjut.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besok.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *