Tara Basro Simpan Barang Aneh di Tas, Netizen Bertanya-tanya: Untuk Apa Sih?

JAKARTA, Titik Kumpul – Artis kecantikan Tara Basro kembali menyita perhatian publik dengan kebiasaan uniknya yang menuai rasa penasaran warganet. Dalam video yang diunggah di akun Tik Tok pribadinya, Tara memamerkan isi tas yang biasa ia bawa sehari-hari.

Tas buatan lokal Ella & Glo yang dibawanya ini memiliki desain elegan dengan bentuk memanjang dan warna merah yang menarik. Walaupun tasnya terlihat kecil, namun mampu menampung banyak.

Awalnya Tara menunjukkan barang-barang biasa yang dibawa banyak orang. Mulai dari tripod yang menurutnya penting untuk membuat konten, hingga body spray, parfum, lipstik, guas, lip balm, pensil alis, dan berbagai alat kecantikan lainnya.

Namun di tengah video, Tara mengeluarkan sebuah benda tak biasa dari tasnya, yakni meteran konstruksi.

“Saya memiliki minat terhadap serangan balik. Entah kenapa, saya merasa perlu membawa meteran kemana-mana,” kata Tara.

Tara mengaku suka merasakan buka tutup meteran, bukan hanya karena fungsi utama meteran adalah sebagai alat ukur bangunan.

“Meter ini rusak karena sering saya buka dan tutup,” imbuhnya.

Kebiasaan Tara yang tak biasa itu pun langsung menggugah rasa penasaran warganet. Banyak orang bertanya-tanya mengapa Tara membawa meteran konstruksi setiap hari. Ada pun beberapa komentar menarik dari netizen.

“Mungkin kalau body meter masih masuk akal, dia artis, jadi dia ukur baju. Tapi untuk apa meteran konstruksi? tulis seorang warganet.

Meski terdengar aneh, namun kebiasaan unik Tara ini membuat banyak orang semakin penasaran dan terpesona dengan kepribadiannya yang berbeda dari kebanyakan artis lainnya. Di balik penampilannya yang selalu cantik, Tara rupanya menyembunyikan sisi unik yang jarang diketahui publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *