Kacamata Prof Stella Christie Curi Perhatian Warganet, Ini Merek dan Harganya!

Titik Kumpul – Presiden Prabowo Subianto mengumumkan jajaran kabinet baru Merah Putih dengan salah satu jabatan penting Stella Christie, ilmuwan kognitif asal Madan, Sumatera Utara, sebagai Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Sains dan Teknologi.

Penunjukan Stella menarik perhatian publik bukan hanya karena prestasi akademisnya yang luar biasa, tetapi juga karena penampilannya yang unik saat pertama kali diperkenalkan di kediaman Presiden Prabowo di Kertangara.

Pada momen perkenalannya kali ini, Stella tampil dengan balutan gaun batik berwarna coklat dan berkacamata yang langsung menarik perhatian. Kacamata ini bahkan membuat salah satu content producer ternama bernama Eho Zel penasaran.

“Bagi yang mengetahui merek kacamata Profesor Stella Christie, silakan berkomentar,” ujarnya di akun TikTok miliknya.

Kacamata yang dikenakan Stella berasal dari brand Ccspace dan dijual dengan harga terjangkau di platform e-commerce Aliexpress.

Gelas bulat asetat Full Rim 56500 harganya sekitar 900 ribu toman. Meski terjangkau, namun kacamata tersebut menjadi ciri khas Stella dan menambah daya tariknya di mata masyarakat.

Selain penampilannya yang menarik, latar belakang pendidikan Stella Christie juga patut dipertimbangkan. Lahir pada tanggal 11 Januari 1979 di Medan dan besar di Jakarta.

Stella belajar di Universitas Harvard dan lulus pada tahun 2004 dengan gelar Ph.D. dalam psikologi kognitif dari Northwestern University pada tahun 2010. Pengalaman akademisnya semakin matang setelah mendapatkan beasiswa postdoctoral di University of British Columbia pada tahun 2012.

Dalam karirnya, Stella memulai karirnya sebagai asisten profesor di Swarthmore College, AS, dan akhirnya menjadi profesor madya di Stadium pada tahun 2018. Tak lama kemudian, ia menerima tawaran untuk bergabung dengan Universitas Tsinghua di Tiongkok, di mana ia menjadi profesor di Universitas tersebut. ditunjuk. 2018. 2022. Nah, kini netizen menelponnya. Stella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *