Flavor Malika Heat Balik Lagi, Hadirkan Ayam Renyah dengan Citarasa Rempah yang Otentik

JAKARTA, Titik Kumpul – Masakan Indonesia yang kaya akan bumbu dan rempah pasti akan digemari. Apalagi dipadukan dengan ayam goreng renyah, rasa bumbunya begitu meresap, siapa yang bisa menolak? 

Ya, rasa ini adalah rasa Malika Heat yang dibawakan kembali oleh Wingstop. Rasanya berhasil memikat hati para penggemarnya dengan cita rasa rempah asli Indonesia. Scroll untuk mengetahui selengkapnya, yuk!

Dengan cita rasa halus yang semakin menggugah selera, Malika Heat menawarkan sensasi rasa manis dan pedas serta diperkaya dengan rempah-rempah khas Indonesia yang berkualitas. 

Gusten Siaki, CEO Wingstop Indonesia, mengatakan Wingstop kembali memperkenalkan rasa Malika Heat untuk memilih dari 9 rasa eksklusif serupa lainnya. 

Gusten mengatakan pada pembukaan gerai Wingstop di Mall Kota Casablanca Jakarta Selatan, “Malika Heat hadir menawarkan perpaduan menarik cita rasa manis dan pedas khas rempah-rempah Indonesia yang akan menjadi favorit di kalangan pecinta kuliner ayam goreng. Tentu. ” Mengutip keterangannya pada Sabtu 26 Oktober 2024

Nama Malika sendiri diambil dari bahan utama yang digunakan yaitu kedelai hitam kualitas terbaik dibandingkan kedelai hitam lainnya. 

Ayam Goreng Renyah Khas Wingstop dengan Saus Panas Malika akan menjadi pasangan yang sempurna untuk dinikmati dengan nasi panas dan minuman gratis sepuasnya.

Pelanggan dapat memilih Wingstop Chicken, Crunchy Wings, atau Boneless Menu yang disajikan dengan rasa Malika Heat.

Mulai 14 Oktober 2024 rasa Malika Heat tersedia di seluruh outlet Wingstop. Menawarkan makan di tempat, bawa pulang, atau pesan antar.

Untuk merayakan pembukaan gerai Wingstop Cota Casablanca, ada promosi pembukaan khusus. Pelanggan dapat menikmati 10 potong ayam (5 sayap renyah dan 5 tanpa tulang) hanya dengan Rp 54.545, berlaku untuk dine-in, takeout, dan delivery. Jangan sampai ketinggalan karena promosi ini hanya berlaku hingga tahun 2024. 31 Oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *