Motor Ini Jadi Sorotan di Honda Bikers Day 2024

Klaten, Titik Kumpul – Honda Bikers Day (HBD) 2024 merupakan ajang akbar yang mempertemukan para pecinta sepeda motor Honda di Indonesia, khususnya skutik Honda PCX.

Tahun ini, sekitar 600 peminat Honda PCX dan awak media termasuk Titik Kumpul Otomotif disaksikan dalam acara akbar yang digelar di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Mereka datang dari berbagai daerah dan memulai perjalanannya dari Yogyakarta yang menempuh jarak 150 kilometer dengan semangat persahabatan yang tinggi. Tur dimulai dari Safe Ride Center Astra Motor Yogyakarta, melewati jalanan kota yang sibuk sebelum tiba di pemberhentian pertama di Pantai Goa Cemara.

Wahana ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para peserta karena keasyikan berkendara yang diberikan oleh Honda PCX 160. Pada tahap ini, sepeda melaju melalui jalan lurus dan berkelok-kelok, menikmati udara pedesaan dan keindahan alam Yogyakarta.

“Kenyamanan berkendara Honda PCX sangat menunjang. Selama perjalanan, kami banyak bertemu dengan bikers lain yang berminat menuju puncak HBD 2024. Hal ini menunjukkan meski kondisi dan keadaan berbeda, namun pecinta mobil Honda tetap kompak,” ucapnya. Ahmad Muhibuddin, Manajer Komunikasi Korporat Umum di PT Astra Honda Motor.

Tak hanya nyaman, Honda PCX 160 juga dibekali mesin 160cc yang memberikan performa prima di jalanan kota maupun perbukitan Gunung Kidul.

Honda PCX 160 juga tetap menjaga kenyamanan posisi berkendara yang sesuai dengan bentuk tubuh masyarakat Indonesia. Jatah bagasi yang besar memungkinkan peserta membawa lebih banyak barang untuk bepergian, menjadikan acara lebih efisien dan menyenangkan.

Selain performa, Honda PCX 160 hadir dengan fitur Honda Smart Key yang mencakup sistem alarm dan respon, memberikan rasa aman dan nyaman selama bepergian. Dengan fitur-fitur tersebut, Honda PCX 160 tidak hanya menjadi pilihan terbaik untuk berkendara sehari-hari, tetapi juga untuk touring jarak jauh.

HBD 2024 menjadi bukti bahwa Honda PCX 160 merupakan motor yang bisa dipercaya untuk bepergian bersama motor yang disatukan dalam semangat kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *