Honda Bikers Day 2024: Merajut Kebersamaan Bikers di 3 Pulau Indonesia

Yogyakarta, Titik Kumpul – Honda Biker Day (HBD) kembali digelar tahun ini dengan antusiasme yang besar dari komunitas biker Honda di tiga pulau besar Indonesia. Sebanyak 9.613 bikers berkumpul di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi untuk acara tahunan ini.

Acara ini dimulai pada tanggal 5 Oktober di Pekanbaru, Sumatera, dilanjutkan ke Banjarbaru, Kalimantan pada tanggal 12 Oktober dan terakhir mengakhiri sidang regional Sulawesi pada tanggal 19 Oktober di Pantai Akkaus, Makassar.

Acara yang bertajuk “Soundtrack Persaudaraan” ini menyoroti persaudaraan dan kebersamaan para bikers seluruh Indonesia.

Pantai Akkarena yang menjadi perhentian terakhir menjelang puncak acara di Pulau Jawa menyambut kehadiran 3.952 bikers dari berbagai daerah di Sulawesi. Selain iring-iringan mobil dan ikrar persatuan, para bikers juga menikmati penampilan musik, bakti sosial, serta lapak hasil bumi dan UMKM lokal yang turut meramaikan acara tersebut.

Andy Vijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, menegaskan acara tersebut mencerminkan semangat keberagaman yang terlihat dalam setiap interaksi biker.

“HBD menjadi wadah bagi para bikers di berbagai daerah untuk saling mengenal dan menjalin persaudaraan antar pecinta sepeda motor Honda di Indonesia,” ujarnya, mengutip keterangan resmi, Jumat, 25 Oktober 2024. 

HBD ke-13 hasil kolaborasi Astra Honda Motor (AHM) dengan diler besar Honda seperti PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor dan Astra Motor Sulawesi Selatan ini akan berlanjut pada puncak acara di Dodikalatpur Kode IV Dipanegora. , Klaten, Jawa Tengah pada tanggal 26 Oktober.

“Kami mengundang dan menyambut hangat bikers seluruh Indonesia dalam acara puncak HBD 2024 di Pulau Jawa. “Kami berharap bikers semakin kuat dalam membangun persatuan dalam keberagaman yang dapat menjadi identitas unik bagi pengendara sepeda motor di Indonesia,” tambah Andy.

Selama lebih dari sepuluh tahun, HBD telah menjadi simbol persatuan dan kebersamaan antar bikers Honda di Indonesia yang tidak hanya berkumpul tetapi juga mengikuti kegiatan sosial dan menikmati berbagai acara seru seperti kompetisi konversi, test ride, dan games. yang memperkuat kohesi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *