Antusias Bobotoh di Liga Champions Asia 2 Turun Drastis, Begini Respon Pemain Persib

BANDUNG, Titik Kumpul – Keseruan menyaksikan laga Persib Bandung Bobotoh melawan Lion City Sailors pada Kamis, 24 Oktober 2024 di Stadion Si Jalak Harrupat, Kabupaten Bandung terbilang cukup rendah.

Jumlah penonton pada laga Grup 2 F Liga Champions Asia sebanyak 2.111 orang. Berbeda dengan laga sebelumnya melawan Port FC yang disaksikan sekitar 4.000 penonton.

Tiket laga Persib vs Sher City Sailors sedianya dijual secara online pada H-7. Namun Panitia Persib tidak membeberkan berapa besaran biaya tiket yang dibagikan.

Harga normalnya Rp 400 ribu untuk kategori VIP utama, Rp 200 ribu untuk VIP Northwest, Rp 200 ribu untuk VIP Southwest, dan Rp 25 ribu untuk East. Sementara tribun Utara dan Selatan ditutup.

Striker Persib, Ciro Alves pun mengomentari sepinya penonton pada laga melawan Lion City Sailors. Bobotoh berharap bisa memenuhi stadion pada pertandingan kandang berikutnya.

“Ya, saya tahu tidak banyak orang yang datang hari ini, tapi saya berharap para suporter perlahan-lahan kembali ke stadion. Saya berharap pertandingan kandang berikutnya bisa penuh lagi,” kata Ciro.

Di sisi lain, kiper Persib Kevin Mendoza mengaku belum mengetahui alasan dibalik minimnya kehadiran Bobotoh pada pertandingan tersebut. Memang kehadiran Bobotoh sangat penting untuk menekan pihak oposisi.

“Saya tidak tahu, kami bisa saja bermain tanpa fans tetapi jika stadion penuh maka akan memberikan tekanan pada para pemain Lions dan saya rasa kami tidak melakukan itu. Mereka membantu kami, dan itu sedikit mengecewakan.” kata Kevin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *