Pevita Pearce Dapat Sepucuk Surat dari Mendiang Ayahnya di Hari Pernikahan, Isinya Bikin Mewek

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar pernikahan Pevita Pearce menjadi hari yang menyedihkan bagi banyak pria yang mengidolakannya selama ini. Adik Keenan Pearce resmi menikah dengan pria bernama Mirzan Meer pada Minggu 20 Oktober 2024. Pernikahan ini mengejutkan publik karena sang aktris selalu merahasiakan rencana indahnya bersama suaminya.

Bersamaan dengan kabar gembira soal pernikahannya, Keenan Pearce membeberkan surat yang ditulis mendiang ayahnya, Bramwell Pearce. Surat tersebut ditulis ayahnya sebelum meninggal pada tahun 2021 dan didedikasikan untuk Pevita Pearce. Mengingat ayahnya meninggal, surat berisi pesan mengharukan itulah yang menemani Pevita di hari bahagianya. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

“Pevita putri sulungku, gadis cantik, lucu, bahagia, terkenal dan pintar. Anda telah mencapai banyak hal di usia muda karena tekad Anda, etos kerja Anda, kepribadian Anda, Anda selalu melihat yang terbaik dari orang lain, tanpa menghakimi. dan percaya pada dirimu sendiri,” demikian isi surat Bramwell Pearce mengutip postingan Instagram Keenan Pearce pada Senin, 21 Oktober 2024.

Sebagai seorang ayah, Bramwell Pearce tampak sangat senang dengan putrinya yang memiliki sifat baik, terutama terhadap keluarganya. Pevita Pearce pun membuat keluarganya bangga dengan pencapaiannya selama ini.

“Teruslah membuat kagum seluruh keluarga Anda dengan semua yang telah Anda lakukan dan terus capai,” ujarnya.

Dalam surat tersebut, Bramwell Pearce mengingatkan sang putri untuk tidak melupakan kenangan manis yang mereka buat bersama. Meski sudah tak ada lagi di dunia, Bramwell Pearce berharap bisa selalu mengawasi anak-anaknya dimanapun dia berada.

Ia pun mengaku sangat bersyukur bisa memiliki anak yang baik seperti Pevita Pearce. Meski begitu, di usianya yang masih sangat belia, Pevita Pearce sudah berhasil menjadi aktris ternama yang sukses membintangi banyak film ternama.

“Aku tahu kamu akan selalu sendiri, tapi ingatkan Pevita akan kenangan indah dan liburan yang kita lalui bersama. Dan aku akan selalu menjagamu sampai kita bertemu lagi,” tulis Bramwell.

“Saya sangat beruntung memiliki Anda sebagai putri saya dan terima kasih telah membuat hidup saya begitu kaya dalam segala hal,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bramwell Pearce meminta maaf kepada sang putri karena tidak bisa bersamanya di hari bahagia ini. Biasanya pengantin wanita akan menemani ayahnya saat ingin bertemu dengan pengantin pria. Namun Pevita Pearce tidak bisa memahaminya karena ayahnya telah meninggal.

“Aku sangat menyesal (kata-kata saja tidak akan cukup) karena aku tidak bisa bersamamu di hari istimewa dalam hidupmu ini,” kata Bramwell.

“Saya berharap orang yang Anda pilih untuk hidup memahami sifat-sifat indah yang dimiliki putri saya Pevita,” ujarnya.

Bramwell Pearce tak pernah lupa mendoakan agar anak kesayangannya mendapatkan pasangan hidup terbaik dan kemudian mereka bisa hidup bahagia selamanya bersama. Surat itu diakhiri dengan ungkapan cinta Bramwell Pearce kepada putrinya, Pevita Pearce.

“Aku mendoakanmu cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Dengan segenap cintaku, Ayah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *