Ikut Pembekalan Militer di Magelang, Raffi Ahmad Bakal Tidur di Tenda

Magelang, Titik Kumpul – Raffi Ahmad merupakan salah satu intelektual Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran yang hari ini berangkat ke Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, untuk menjalani latihan militer. Prabowo Subianto akan menghadirkan anggota kabinetnya pada 25-27 Oktober 2024.

Raffi Ahmad membagikan momen selama perjalanannya ke Jawa Tengah. Suami Nagita Slavina dan anggota Kabinet Merah Putih lainnya menaiki pesawat militer C-130J Super Hercules A-1340 yang terbang hari ini. Raffi Ahmad terlihat duduk di bagian belakang pesawat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo. Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

“Bersama Menpora, penasihat kita. Kita di pesawat Hercules mau terbang. Mohon doanya. Yang lain di depan, kita di belakang,” kata Raffi Ahmad di Instagram story yang diumumkan Kamis 24 Oktober 2024.

Raffi Ahmad dan penyerangnya sampai di Magelang pada sore hari. Mereka mendapat sambutan yang sangat meriah bahkan dari warga setempat. Dalam perjalanan menuju titik perbekalan, bus yang ditumpangi Kabinet Merah Putih menemui beberapa warga yang menunggu di pinggir jalan. Mereka pun mengibarkan bendera merah putih sebagai tanda sambutan hangat.

Borobudur International Golf & Country Club di Magelang akan menjadi tempat pertemuan para menteri, wakil menteri, dan pejabat lainnya, termasuk utusan khusus presiden seperti Raffi Ahmad. General Manager Borobudur International Golf & Country Club Operations, Haris Hudiyanto, mengumumkan anggota Kabinet Merah Putih akan melakukan beberapa kegiatan nasional di kompleks Akademi Militer.

Jika para menteri dan wakil menteri dalam kunjungan dinas biasanya menginap di hotel mewah, dalam ‘adegan’ ini mereka akan menginap di glamping yang didirikan di lapangan golf Borobudur International Golf & Country Club.

Ada sekitar 120 tenda yang bisa digunakan 109 anggota Kabinet Merah Putih untuk bermalam. Begitu pula Raffi Ahmad yang merupakan utusan khusus Presiden RI. Semua orang di grup kali ini akan menerima layanan yang sama.

Tempat para perwira ditempatkan dan menerima perbekalan militer dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, termasuk restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional. Tempat pertemuan juga dilengkapi dengan layar, proyektor, dan sound system berkualitas. Terdapat juga fasilitas rekreasi lainnya seperti outdoor, kolam renang dan lapangan golf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *