Terpopuler: Timnas Bahrain Dicoret dari Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ternyata Presiden AFC Itu ….

Jakarta, Titik Kumpul – Berita terkait kehadiran timnas Bahrain di Indonesia karena alasan keamanan menjadi salah satu incaran pembaca Titik Kumpul Bola pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Salah satu perkembangan terpenting adalah kemungkinan FIFA akan mengecualikan Bahrain dari kualifikasi Piala Dunia 2026 jika menolak bermain melawan timnas Indonesia di Jakarta.

Ada pula pendekatan berbeda yang dilakukan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menyikapi keluhan timnas Indonesia dan timnas Bahrain. Hal ini mungkin terkait dengan Presiden AFC Salman bin Ibrahim Al-Khalifa. Apa ini?

Berikut lima berita sepak bola dan olahraga terpopuler dari Titik Kumpul:

5. Izin, Air Mata Gregory Melawan Cedera dan Ahn Se Young Denmark Terbuka

Gregoria Mariska, pemain tunggal putri asal Indonesia, terhenti di semifinal Denmark Open 2024. Dia tidak bisa melanjutkan permainan karena cedera.

Pertandingan berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Lapangan 1 Jyske Bank Arena. Grego berjuang keras di game pertama, dengan skor 20-22.

4. Calvin Verdonck meyakinkan media Eropa bahwa timnas Indonesia yang damai akan membongkar aib Bahrain dan China.

Calvin Verdonck sudah berada di Belanda, setelah memperkuat timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026, Calvin kembali bergabung dengan NEC Nijmegen di Belanda. Ia pun mencurahkan isi hatinya tentang pengalamannya bersama timnas Indonesia pada dua laga melawan Bahrain dan China.

3. Bahrain menolak memainkan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 saat menjamu Indonesia?

Jika menolak bermain di Indonesia, timnas Bahrain bisa terkena sanksi berat FIFA bahkan dilarang lolos ke Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

2. Bahrain Tolak Mainkan SUGBK Bersama Timnas Indonesia, Media Vietnam Sebut Negara Presiden AFC Pengecut.

 AFC Bahrain dan FIFA menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia di tempat netral telah menjadi kenyataan di Asia. Baru-baru ini, BFA menolak mengunjungi kantor pusatnya di Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta karena alasan keamanan.

1. Beda Pandangan AFC Terhadap Keluhan Timnas Indonesia dan Bahrain Diketahui Presiden AFC…

Belakangan ini, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul beragamnya reaksi mereka terhadap protes Timnas Indonesia dan Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *