Andre Taulany dengan Ayu Ting-ting Saling Panggil Sayang, Ada Hubungan?

Jakarta, Titik Kumpul – Kedekatan komedian Andre Taulany dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting semakin menjadi sorotan publik.

Dalam episode terbaru podcast YouTube Taulany TV, keduanya kembali menunjukkan chemistry apik yang memukau penonton.

Saat Andrew menyambut Ayu Ting Ting sebagai bintang tamu, Andrew spontan memanggilnya “sayang”. Panggilan cinta tersebut ditanggapi dengan tawa oleh Ayu yang pun membalasnya dengan panggilan yang sama. Momen tersebut pun langsung viral dan menuai banyak komentar dari warganet.

“Ayu Ting Ting. Sini aja sayang,” ucap Andre Taulany dengan nada bercanda.

Tak mau berpanjang lebar Ayu pun menjawab, “Sayang, sama-sama sayang,” ia tersenyum malu-malu.

Kedekatan keduanya semakin terlihat saat Andre menyinggung kesibukan Ayu dengan berbagai acara TV.

Ayu sibuk, acaranya banyak, kata Andre Taulany.

“Iya Pak Haji, banyak juga. Kita masih bersama. Kita ketemu ya,” kata Ayu sambil melempar tali. Mendengar hal itu, Boiyen, rekan Andrew di podcast, langsung menjawab: “Ini pantas ya.”

Interaksi manis Andre dan Ayu ini membuat para penggemar ikut senang sekaligus berharap hubungan mereka bisa lebih dari sekadar teman. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan doa untuk kebersamaan mereka berdua.

“Andre Taulany dan Ayu serasi banget. Bisa saling melengkapi dan efisien. Selain itu sama-sama pekerja keras, kreatif, dan lucu,” tulis warganet.

“Paling menarik banget kalau lihat Andre Taulany dan Ayu Ting Ting. Apalagi lihatnya gan, bikin baper banget,” imbuh warganet lain.

Bukan kali ini saja kedekatan Andre dan Ayu menjadi perbincangan. Keduanya kerap dipasangkan bersama di berbagai acara TV, seperti Rapor Pak dan BTS.

Chemistry yang kuat di antara mereka membuat penonton terhibur dan penasaran dengan hubungan nyata di balik layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *