Terpopuler: Netizen Serukan Boikot ke Baim Wong, Eks Pengacara Bongkar Sikap Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Netizen pun langsung ramai membahas boikot Baim Wong yang dinilai sudah keterlaluan karena memposting hal-hal negatif tentang istrinya. Di sisi lain, reaksi Paula Verhoeven terhadap kasus perceraian pertama diungkap mantan pengacaranya.

Sepanjang hari, banyak berita yang dibicarakan. Berikut 5 artikel terpopuler di channel Showbiz Titik Kumpul edisi Kamis 24 Oktober 2024. Ayo jelajahi!

Tanggapan Paula Verhoeven Saat ditanya soal tudingan selingkuh, ia menjelaskannya

Rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven kini berada di pinggir pantai. Baim meninggalkan Paula. Sidang perceraian pertama digelar pada Rabu 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca lebih lanjut di sini.

Fans Serukan Boikot Baim Wong, Kenapa?

Pada Rabu, 23 Oktober 2024, Baim Wong hadir di sidang perdana bersama Paula Verhoeven. Baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven bersama tim kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca lebih lanjut di sini.

Ramalan Peruntungan Mengerikan, Paranormal Ungkap Nasib Baim Wong Usai Nikahi Paula Verhoeven

Rencana perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjadi ranah publik. Di antara perbedaan pendapat tersebut, psikolog Titisan Nyai Ratu Kidul pun turut memberikan pendapatnya mengenai hubungan keduanya pasca berpisah.

Baca lebih lanjut di sini.

Potret mantan istri Mayor Teddy saat SMA

Diangkatnya Mayor Teddy Indra Wijaya sebagai Sekretaris Kabinet Merah Putih di pemerintahan Perdana Menteri Prabowo Subianto menarik perhatian publik bukan hanya karena karier cemerlangnya di usia muda.

Baca lebih lanjut di sini.

Seorang mantan pengacara mengungkap sikap Paula Verhoeven sebelum kasus perceraian pertamanya

Pada Rabu, 23 Oktober 2024, Paula Verhoeven disidangkan Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, Paula Verhoeven terungkap telah mengganti pengacaranya untuk mewakilinya dalam memperjuangkan gugatan cerai yang diajukan suaminya.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *