Terpopuler: Ade Rai Ungkap Alasan Orang Malas Hidup Sehat, Mal Ramah Lingkungan di Indonesia Timur

JAKARTA, Titik Kumpul – Ade Roy mengatakan banyak orang yang tidak merasa perlu menjaga kesehatan hingga tubuhnya memberikan sinyal yang kuat sehingga malas menjalani pola hidup sehat. Pada gilirannya, pusat perbelanjaan terbesar di kawasan timur Indonesia ini akan segera dibangun dengan konsep yang lebih ramah lingkungan.

Banyak berita hari ini yang menjadi trending topik. Berikut 4 artikel terpopuler di Titik Kumpul Lifestyle Channel edisi Sabtu 26 Oktober 2024, scroll!

Ade Roy mengungkap alasan mengapa banyak orang malas menjalani gaya hidup sehat

Ade Roy berbagi pandangannya tentang kesehatan dan alasan masyarakat sering mengabaikan pola hidup sehat. Menurutnya, banyak orang yang tidak merasa perlu menjaga kesehatan hingga akhirnya tubuhnya memberikan sinyal yang kuat.

Baca lebih lanjut di sini.

Horoskop Sabtu 26 Oktober 2024 untuk Aries: Pengalaman naik turunnya kehidupan cinta

Ramalan ramalan bintang Sabtu 26 Oktober 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak prediksi yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari keuangan, percintaan, hubungan rekan kerja, kesehatan, dan lain sebagainya.

Baca lebih lanjut di sini.

Pusat perbelanjaan terbesar di kawasan timur Indonesia ini akan didesain ramah lingkungan

Saat ini, pemerintah terus menggalakkan penggunaan energi surya secara besar-besaran. Pemerintah menargetkan mencapai bauran energi nasional sebesar 19,49% pada tahun 2024 dan optimistis mencapai 23% pada tahun 2025.

Baca lebih lanjut di sini.

Desain berani ISSHU di Jakarta Fashion Week 2025. Apa pesan di baliknya?

Brand fesyen ternama ISSHU kembali memamerkan kesuksesan inovatifnya di Jakarta Fashion Week 2025, salah satu ajang fesyen terbesar di Indonesia. Dikenal dengan desainnya yang futuristik dan imajinatif, ISSHU menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk INFINIX: “Beautiful Beast Runway” di runway pada Kamis, 24 Oktober 2025.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *