Baim Wong Dicap Cowok Pick Me dan Problematik oleh Netizen, Ini Sebabnya

JAKARTA, Titik Kumpul – Pertengkaran Baim Wong dan Paula Verhoeven di rumah masih menyedot perhatian. Beberapa temanku berpihak pada Paula karena mereka melihat ayahku sebagai pembuat onar yang memilihku dan haus akan persetujuan.

Kasus perceraian pertama Baim dan Paula resmi disidangkan pada Rabu, 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya terlihat hadir di ruang sidang dalam agenda mediasi.

Banyak sahabat yang menyayangkan keputusan Baim yang bercerai secara terang-terangan. Mari selami artikel selengkapnya di bawah ini.

Selain itu, Paulus dikutuk secara luas atas perbuatannya. Itu dianggap sebagai masalah privasi, dan bahkan memalukan keluarga karena banyak orang harus merahasiakannya karena tidak mengetahuinya.

Salah satu teman saya yang menanyakan hal ini adalah akun X @cgaftreat yang men-tweet bahwa Baim adalah pilihan saya. Rekan juga berpendapat bahwa alasan di balik dengar pendapat tersebut adalah karena ayah dua anak ini mendapat dukungan publik karena istrinya berselingkuh dengan pria lain. 

“Kak Baim, apa maksudnya audiensi publik itu? Supaya semua tuduhanmu bahwa Paula salah bisa didukung publik? Agar seluruh masyarakat bisa merasakan perasaanmu sebagai suami yang selingkuh? Kenapa orang itu memilihku? Dia dikutip pada Jumat 25 Oktober 2024 .

Pemilik akun pun bertanya kepada mantan istri Marchanda, Paula, apakah sudah mempertimbangkan matang-matang segala kemungkinan yang mungkin terjadi jika terjadi perceraian.

Jika tudingan Baim benar, maka kedua putranya meyakini Paula adalah ibu palsu.

– Jadi, jika semua klaim Anda benar dan semuanya tercatat secara digital, apakah Anda ingin anak Anda membaca lisensi digital ini ketika sudah besar nanti dan mengira yang menghamilinya adalah ibu yang salah? Dia melanjutkan.

Sahabat pun berharap, apapun kebenarannya, perceraian itu bukan sekadar tipuan atau lelucon. Tampaknya masyarakat dunia maya sakit hati dan marah karena menganggap Baim berbohong kepada Paula saat meminta mereka melaporkan KDRT ke polisi.

Pemegang akun

Tweet akun X @tanyarl yang dilihat publik tentang kasus perceraian Baim-Paula adalah salah satu ibu dari dua upaya hijrah.

Tweet tersebut pun dipenuhi tanggapan rekan-rekan lain yang merasakan hal serupa. Mereka melihat teman Rafi Ahmed sebagai tipikal pembuat onar.

Sebab, sebagai kepala rumah, ia harus bisa menjaga aib istrinya. Namun Baim memilih sidang terbuka, begitu pula pembelaan atas tuduhannya terhadap Paula. 

Seorang teman berkomentar, “Sungguh memalukan menjadi Paula jika pasanganmu harus menutup kasus perceraian betapapun buruknya dia, dan jika demikian, dia benar-benar tidak punya rasa malu.”

Teman yang lain menambahkan: “Suaminya butuh validasi, sebenarnya itu masalah, semoga dia baik-baik saja nanti Nona Paula, jauhi laki-laki seperti ini, ujian hijrahnya besar sekali.”

“Rich ingin masyarakat membenci Paula,” sahut yang lain.

Rekan lainnya pun mengamini bahwa Baim Wong merupakan sosok yang sangat aktif di depan kamera. Teman-temannya berharap model veteran itu akan menemukan pasangan yang lebih baik.

“Kehidupan Bay sebagian besar palsu… Saya percaya Paula lebih dari apa yang Bay katakan,” tulis seorang teman.

“Semoga besok pasanganmu lebih baik lagi Bu Paula, dan kebaikannya jauh dari orang-orang di depan kamera,” doa pria itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *