Gelandang Lion City Sailors Tahu Betul Kekuatan Persib karena Pernah Kena Terkam

Bandung, Titik Kumpul – Gelandang Lion City Song Ui-yong menantikan laga melawan Persib Bandung pada laga Liga Champions Asia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Ia mengaku mengetahui betul kekuatan Persib karena pernah bermain di Indonesia bersama Persebaya Surabaya pada tahun lalu. Menurutnya, Persib merupakan tim terkuat dan terbaik di Liga Indonesia.

Tentu saja permainan tersebut tidak akan mudah untuk dilewati. Selain itu, Maung Bandung Band juga tampil di hadapan penontonnya sendiri.

“Saya menantikan pertandingan besok dan saya tahu Persib Bandung adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, seperti yang dikatakan pelatih. Jadi pertandingan ini akan menjadi pertandingan kompetitif, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik,” kata Song.

Sekembalinya ke Indonesia, Song mengenalnya dengan baik karena senang bermain bersama Persebaya Surabaya. Meski kebersamaannya dengan Bajul Ijon baru setengah musim.

Selama memberi semangat Persebaya, Song mencatatkan 17 pertandingan dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Ia mengaku menghadapi Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pada laga kali ini, Persebaya harus mengakui ketangguhan tim yang dilakukan Bojan Hodak dengan hasil akhir 2-3.

“Kalau musim lalu saya bermain di Persebaya, saya bermain melawan Persib di Surabaya. Jadi saya tahu bagaimana Persib bermain, saya tahu kualitasnya dan pelatihnya,” ujarnya.

“Jadi seperti yang saya katakan di awal, pertandingan ini akan kompetitif dan kami siap, kami akan memberikan kontribusi kami di pertandingan tersebut,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *