Gelar Konser Dua Hari Berturut-turut, Intip Set List Lagu Day6 di Jakarta

Jakarta, Titik Kumpul – Hariku, akhir pekan ini Sabtu dan Minggu tanggal 19 dan 20 Oktober 2024 adalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Ya, minggu ini keempat member Day6 Sungjin, Young K, Wonpil dan Daun akan menggelar konsernya di Jakarta. Judul DAY6 Tur Dunia ke-3

Konser tersebut akan menjadi konser solo pertamanya di Jakarta setelah pembatalannya pada tahun 2020, konser yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sebelumnya, Day6 sendiri menggelar konser solonya Gravity di Jakarta pada November 2019. Gulir ke depan.

Namun konser ini akan menjadi waktu bagi para penggemar untuk bernyanyi bersama keempat anggota Day6. Bukan sekedar pujian, asyiknya bernyanyi bersama keempat member Day6. Konser akhir pekan kali ini yang dipersembahkan oleh MecimaPro juga menampilkan lagu-lagu seru lainnya dari seri Day6.

Berdasarkan penampilan mereka di Bali dan Surabaya, keempat anggota Day6 diperkirakan akan membawakan lagu-lagu hits mereka pada konser mereka di Jakarta akhir pekan ini. Di bawah ini adalah daftar lagu yang akan mereka bawakan akhir pekan ini. 

1. Bagian yang Lebih Baik 2. Lebih Baik Lebih Baik 3. Penyembuh 4. Kehidupan Waktu Kita 5. Dia Tersenyum 6. Cara Mencintai 7. Menuangkan 8. Ucapkan Wow 9. Kamu Cantik 10. Aku Mencintaimu 11. Lepaskan (reboot ver ) 12. Happy 13. How Can I Tell 14. Waiting 15. Love Me Or Leave Me 16. Shoot 17. Monster 18. Zombie 19. Melt 20. Happy 21. Wish 22. Help Me Rock And Roll 23. Shaksty’s Game 24. Tarian Tari 25. Gratis

Ulangan: 1. Hariku 2. Pertama Kalinya 3. Selamat datang di Pertunjukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *