Tepis Tudingan Selingkuh, Ini Alasan Paula Verhoeven Baru Buka Suara

JAKARTA, Titik Kumpul – Usai dituding menipu Baim Wong pada 8 Oktober, Paula Verhoeven akhirnya buka suara dan membantah tudingan Baim Wong terhadap dirinya.

Paula Verhoeven sebelumnya lebih memilih bungkam dan tidak menggelar konferensi pers atau membeberkan tudingan yang berujung pada kandasnya pernikahannya dengan Baim Wong.

Namun di Instagram pribadi Paula Verhoeven hari ini, 25 Oktober 2024, ibu dua anak itu akhirnya buka suara dan membantah tudingan selingkuh yang menimpanya.

Dengan enggan, dia harus mencari-cari kesalahan dalam penipuan tersebut. Alasan Paula mengungkapkannya adalah demi anak-anaknya terkait jejak digital.

“Maaf mengganggumu dengan berita keluargaku. Pada titik ini, izinkan saya mengklarifikasi semua keterbatasan saya. “Menggambarkan suatu berita terkini akan menjadi jejak digital anak-anak kita di masa depan,” kata Pola melalui akun Instagram pribadinya pada 25 Oktober 2024.

‘Ketika saya menjadi wanita yang sudah menikah, saya menyadari bahwa saya mempunyai banyak kelemahan. Namun dalam kasus ini, saya ingin mengklarifikasi bahwa pemberitaan mengenai kasus tersebut tidak benar,” kata Pola.

Paula membawa permasalahan tersebut ke Tuhan karena menurut Paula, Tuhan tahu apa yang dilakukan dan tidak dilakukan Paulus, termasuk perzinahan.

Karena segala perbuatanku di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat, kata Pola.

Dengan segala kerendahan hati, ia dan anak-anaknya memohon doa terbaik.

Sebelumnya pada 8 Oktober, Baim Wong angkat bicara soal kandasnya pernikahannya dengan Paula Verhoeven usai ia menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebenarnya posisi saya sulit, dua orang terdekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, mengkhianati saya, laki-laki itu adalah sahabat saya, kata Baim Wong di Kecamatan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024 Titik Kumpul diberikan oleh .co.id.

Menurut Baim, permasalahan di rumah Baim dengan Paula sudah berlangsung selama setahun, tepatnya pada November 2023. Baim menilai ada perselingkuhan di rumah dengan Paula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *