Telan Kekalahan Memalukan, Akun Instagram Semen Padang FC Jadi Sasaran Kekecewaan Netizen

PADANG, Titik Kumpul – Kekalahan telak yang dialami Semien Padang FC saat menjamu Dewa United di Gur Haj Agus Salim Padang, Jumat, 25 Oktober 2024 sore, kembali menuai kekecewaan di kalangan pendukung setia Kapau Serah. 

Akun Instagram resmi klub pun menjadi sasaran empuk ungkapan kekecewaan. Banyak komentar negatif dan kritik pedas membanjiri kolom komentar unggahan tim terbaru Kabau Sirah.

Netizen kecewa dengan performa buruk tim yang terus berlanjut. Absennya banyak aktor kunci tidak dianggap sebagai alasan yang cukup untuk membenarkan sedikitnya hasil yang dicapai. 

Dibantai 8-1 oleh Dewa United di depan pendukungnya sendiri menjadi rekor baru yang menyedihkan bagi klub Kabao-Serah. Tagar pemecatan pelatih dan pejabat manajemen senior pun memenuhi laman komentar di akun resmi SPFC.

Dalam jumpa pers pascalaga Jumat, 25 Oktober 2024 sore, Pelatih Simen Padang FC Eduardo Almeida tak menyangka laga kandang pertama akan berakhir dengan kekalahan telak.

Ia pun mengatakan, bukan hanya Semen Padang FC saja. Sepanjang karir kepelatihannya, ini juga pertama kalinya ia mengalami kekalahan telak dengan hasil akhir sebesar itu.

“Ini adalah hasil terburuk saya sebagai pelatih,” katanya. “Saya datang ke sini berusaha melakukan yang terbaik.”

Semen Padang kini berada di posisi terbawah klasemen Liga 2024/2025. Dari sembilan pertandingan yang dijalani Kabao Serah, ia hanya mencetak empat poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *