Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Siap Lapor Harta Kekayaannya

JAKARTA, Titik Kumpul – Rafi Ahmad resmi dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia yang mempunyai tanggung jawab khusus terhadap pembinaan generasi penerus dan pekerja seni. Dalam acara pelantikan yang digelar di Istana Negara, Rafi Ahmad mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Presiden Joko Widodo kepadanya.

Rafi Ahmad menegaskan akan segera memenuhi kewajiban penyusunan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Gulir terus, ya?

“Iya nanti juga akan kami laporkan ke LHKPN. Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada istri tercinta, keluarga dan juga orang tua saya yang selalu mendukung saya,” kata Raffi yang hadir ditemani istrinya Nagita Slavina. dan kedua orang tuanya.

Berbicara mengenai rencana program kerja ke depan, Rafi Ahmad mengaku sudah memiliki beberapa gagasan namun akan menunggu arahan lebih lanjut dari Presiden.

“Saya sudah mempunyai beberapa rencana untuk program ke depan, namun diskusi akan dilakukan setelah peluncuran ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh Menteri Merah-Putih-Merah yang dilantik di Kabinet. Nanti saya akan diskusi dengan Presiden program kerja yang perlu disinkronkan, khususnya di bidang pembinaan generasi baru dan pekerja seni,” jelasnya.

Saat ditanya lokasi kantor atau tempat kerjanya, Rafi Ahmad menjawab masih menunggu keputusan Mensesneg dan Seskab.

“Kalau soal perkantoran dan tempat kerja, mungkin nanti akan diatur oleh Sekda atau Sekda. Saya masih menunggu instruksi selanjutnya,” kata Rafi.

Selain itu, Rafi Ahmad juga menekankan pentingnya kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjalankan tanggung jawab barunya.

“Tentunya tidak hanya pekerja seni yang dilibatkan, tapi saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama. Peran Utusan Khusus Presiden adalah membantu sinkronisasi, mempercepat percepatan dan memastikan program-program yang dipimpin Presiden sampai ke Presiden secara tepat sasaran dan cepat,” tegasnya.

Mengakhiri perbincangan, Rafi Ahmad menegaskan, dalam segala langkah yang diambilnya di jabatan barunya, kepentingan rakyat dan negara akan selalu diutamakan.

“Saya sudah ditunjuk dan saya siap bekerja. Kepentingan bangsa dan negara adalah prioritas utama saya dalam setiap langkah yang saya ambil,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *