Pengakuan Pelatih Lion City Sailors Usai Imbangi Persib

Bandung, Titik Kumpul – Lion City Mariners mencuri satu poin saat bertandang ke Persib Bandung Center di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024. Laga ke-2 grup F Liga Champions AFC berakhir dengan skor 1:1.

The Lion City Mariners tertinggal lewat gol Tyrone Del Pino pada menit ke-43. Pemain sepak bola asal Spanyol itu mampu memanfaatkan umpan Dimas Drajad.

Bek berjuluk “Kota Singa” itu akhirnya berhasil membalaskan gol pada menit ke-49. Melalui situasi sepak pojok, sundulan Bailey Wright berhasil diselamatkan pemain Persib, Kevin Mendoza.

Pelatih kepala Lion City Sailors, Aleksandar Rankovic mengatakan, pertandingan kedua tim berlangsung sangat intens. Lion City berhasil menguasai permainan dan menciptakan beberapa peluang.

“Itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif dan saya pikir kami mengendalikan permainan dengan sangat baik di awal. Kami tidak membiarkan mereka mengancam dan beberapa kali kami berhasil mematahkan pertahanan mereka, meskipun tidak berhasil. Peluangnya kecil,” kata Aleksandar usai pertandingan.

Namun Arslan City harus mengatasi rencana balasan dari Persib Bandung. Aleksandar mengatakan, hal tersebut tidak akan terjadi jika anak asuhnya lebih fokus.

Beruntung, “Arslan City” berhasil menyamakan skor di babak kedua. Usai Dimas Drajad diusir wasit pada menit ke-51, pelatih asal Serbia itu sedikit kecewa karena timnya tak bisa menurunkan jumlah pemainnya.

Dimas Drajad melihat kapten Lions City Bailey Wright menanduk wajahnya hingga terjatuh. Wasit Iran Bijan Heydar langsung menunjukkan kartu merah.

“Kemudian kami melakukan serangan balik, dan hal itu seharusnya tidak terjadi, apalagi melawan tim berpengalaman. Tapi kami bangkit di babak kedua,” ujarnya.

“Tapi tentu saja kami kecewa karena bermain melawan tim yang sudah lama kekurangan pemain. Saya pikir kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *