Ikut Kampanye Paslon Cagub Banten, Gaya Busana Inara Rusli Disindir Netizen

TANGERANG, Titik Kumpul – Masa kampanye pemilihan umum provinsi (Pilkada) tahun 2024 mulai marak di seluruh Indonesia, salah satu yang menarik perhatian masyarakat adalah perebutan Pilkada Gubernur Provinsi Banten.

Ya, persaingan di tahun 2024 diprediksi akan sengit karena hanya ada dua calon gubernur dan calon gubernur. Mari kita simak terus kisah lengkapnya di bawah ini.

Ada pula pasangan calon utama di Pilkada Benten yang selalu menyedot perhatian dalam kegiatan kampanyenya, tak lain adalah duet Andra Soni dan Dimyati Natakusuma.

Pasangan ini tergabung dalam Koalisi Banten Maju atau implementasi politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus yang berasal dari partai politik nonkoalisi.

Bukan tanpa alasan kedua cara ini kerap mendapat perhatian masyarakat, karena banyaknya partisipasi selebriti tanah air yang tampil dalam berbagai acara kampanye yang digelar di berbagai daerah.

Misalnya saja aktor seperti Rafi Ahmad, Marshall Vidyanto, Rhea Risis, Setia Band, dan Inara Rusli yang juga terlihat mengikuti acara kampanye pasangan calon Pilkada Andhra-Dimayanti.

Adapun bagi Inara Rusli, keputusannya bergabung dan mengikuti kegiatan kampanye pemilih daerah Benten Jodi menimbulkan pertanyaan dari para penggemar dan netizen yang tidak menerima istri perawan untuk tidak ikut kampanye politik pemerintah.

Beberapa orang yang selalu bersimpati dengan perjuangan Inara dengan citra positif tak menyangka ibu Starla akan memilih terlibat dalam kampanye politik.

Tak jarang, mereka sangat menyayangkan pendapat Inara justru dimasukkan dalam kampanye pasangan calon lawan pasangan Erin Rahmi Diani-Ade Sumardi.

Beragam ekspresi bermunculan mengungkapkan kesedihannya melihat Inara Rusli bergabung dalam tim kampanye salah satu dari dua jalur tersebut.

“Kalau kamu menghormati usaha Mama Inara untuk sampai ke sini, dia juga terjun ke dunia politik. Apa kamu tidak mau bercermin untuk melihat apa yang terjadi?” Tulis komentar dari seorang netizen.

“Enggak..terimakasih Mami Starla.. Aku baru kenal sama kedua calonnya, atau mereka pacaran sampai Ploxok Banten,” tulis salah satu warganet kembali membalas.

“Kenapa kamu terlibat dalam politik,” kata penyiar lainnya.

Melihat penjelasan tersebut, Inara tak segan-segan langsung membalasnya.

“Saya ingin jadi profesional, saya ingin jadi olahragawan, saya suka, lakukan apa yang saya inginkan, ayo lakukan apa yang saya inginkan,” tegas Inara.

Bahkan tak sedikit pula yang mencoba mengkritisi gaya Inara saat berkampanye dengan mengenakan celana panjang dan bukan rok seperti yang sering terlihat pada gaya Inara.

“Kainara sekarang pakai celana? Biasanya dia pakai rok…” kata salah satu warganet sambil menanyakan apa yang dikenakan Inara saat tampil di media sosial.

“Dulu aku pakai rok atau rok,” kata penyiar lainnya.

Sekali lagi, Inara memilih menjawab dengan benar berdasarkan pilihannya.

“Nanti aku coba sarungnya,” jawab Inara.

“Tapi usahakan sesekali memakai rok dan naik panggung sambil berlari dan melompat,” tegas Inara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *