Terpilih Sebagai Film Penutup di Festival Film Jeonju, Inilah Sinopsis Where Would You Like to Go?

Titik Kumpul – Mau kemana? merupakan film Korea yang rilis perdana pada tahun 2023 dan kini sudah bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Viu. Film yang disutradarai oleh Kim Hee Jung ini kemudian berhasil terpilih menjadi film terakhir Festival Film Jeonju 2023.

Film yang pertama kali dirilis pada 5 Juli 2023 ini langsung menarik perhatian banyak orang karena banyak menampilkan aktor-aktor populer asal Korea Selatan. Penggemar sinema Korea pasti tahu nama Park Ha Son, Kim Nam Hee, Jeon Suk Ho dan Kim Jung Chul. Mereka bergabung dalam film tersebut sebagai aktor utama. Aktor-aktor ini dikenal sering tampil di banyak serial dan film populer.

Ingin tahu seperti apa ceritanya? Ke mana Anda ingin pergi? Sebelum menonton filmnya, baca dulu sinopsisnya di bawah ini!

Ringkasan Ke mana Anda ingin pergi?

Ke mana Anda ingin pergi? Ini menceritakan kisah suatu hari musim semi yang cerah ketika sebuah kecelakaan menyebabkan kematian guru Do Kyung, serta kisah siswa Ji Young yang mencoba menyelamatkannya ketika dia tenggelam.

Suatu hari, Myung Ji dan Do Kyung memutuskan untuk pindah ke Warsawa, berharap menemukan kedamaian dalam hidup mereka, jauh dari rumah, penuh kenangan.

Namun, sesampainya Myung Ji dan Do Kyung di sana, mereka bertemu dengan teman lama mereka Hyun Seok, yang tidak menyadari keberadaan mereka. Hyun Seok mengingatkan mereka tentang masa kuliahnya setelah bertemu suaminya.

Sementara itu, sahabat Ji Young, Hae Su, kesulitan menerima kepergiannya. Namun ia merasa tidak boleh terlalu berkubang dalam kesedihan dan akhirnya memutuskan untuk membantu Ji Eun, kakak perempuan Ji Young. Suatu hari, Hae Su memberi Ji Eun secarik kertas bertuliskan alamat rumah Myung Ji.

Pemeran Ke mana Anda ingin pergi?

“Kemana Kamu Ingin Pergi?” Berikut pemerannya: Park Ha Sun sebagai Seo Myung Ji Kim Nam Hee Lee Hyun Suk sebagai Jun Suk Ho Kwon Do Kyung sebagai Moon Woo Jin Park Hae Soo Jung sebagai Min Joo Kwon Ji Eun sebagai Kim Jung Chul Kwon Ji Yong Byun Jung sebagai Kwon Do Kyung sebagai ibu Hee Kim Bo Ra sebagai Kyeong Joo sebagai Song Young Kyu Park Jin Heon sebagai Kim Young Sun Kim Soo Jung sebagai

Ke mana Anda ingin pergi? Judul Film: Ke Mana Anda Ingin Pergi? Odiro Gago Sipeusingayo Judul Asli (Hangul): 어어로 강가 가시신가요 Sutradara: Kim Hee Jung Penulis: Kim Ae Ran (Novel) Produser: Lee Se Jin Pemeran Utama: Park Hae, Jeon Heon Kim Jung Chul Genre: Drama, Melo First Tayang : 5 Juli 2023 Jadwal Tayang Viu : Juli 2024 Durasi : 1 jam 43 menit

Berikut sinopsis dan cast list Where You Want To Go yang dibintangi oleh banyak aktor ternama Korea Selatan. Film yang menarik perhatian banyak penonton ini bisa disaksikan langsung di platform streaming Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *