Melalui Softball Baseball, Bank bjb Dukung Pengembangan Olahraga di Kalangan Generasi Muda

BANDUNG, Titik Kumpul – Bank bjb mendukung penuh pembinaan olahraga generasi muda pada gelaran Kejurnas Softball Baseball Salman Al Farisi III yang digelar di Bandung.

Kejuaraan tersebut akan digelar pada tahun 2024. 14-26 Oktober di Lapangan Softball Lodaya dan Lapangan Baseball Arcamanik. Dukungan ini ditujukan tidak hanya untuk meningkatkan kualitas olahraga, namun juga untuk mendorong pengembangan potensi atlet di kalangan pelajar.

Widi Hartoto, Kepala Sekretaris Perusahaan Bank bjb, mengatakan olahraga sangat penting karena merupakan sarana yang efektif untuk membangun karakter dan disiplin manusia.

“Bank BJB sebagai lembaga keuangan yang peduli terhadap generasi muda meyakini olahraga merupakan sarana yang efektif untuk membangun karakter, disiplin, dan kebugaran jasmani,” kata Widi.

Menurut Withi, Bank bjb tidak sebatas mensponsori kegiatan olah raga saja, namun juga meluncurkan produk keuangan seperti bjb Tandamata, bjb Tabungan Simple, bjb Tandamata My First dan bjb SiMuda. Produk ini dirancang untuk mendukung literasi dan inklusi keuangan kaum muda.

“bank bjb berharap dapat menarik perhatian generasi muda terhadap layanan perbankan digital yang lebih modern dan mudah diakses melalui program digital banking DIGI. Dukungan bank bjb merupakan cara yang sangat strategis untuk memperkuat brand awareness di kalangan generasi milenial.”

“Bank bJB semakin dikenal melalui kegiatan olah raga, sehingga kami berharap produk perbankan semakin mudah diterima oleh masyarakat luas khususnya generasi muda.” Kami juga berharap Bank bJB dapat meningkatkan pentingnya menabung sejak muda melalui kegiatan ini. “Usia,” tambahnya.

Selain mensponsori acara tersebut, bjb banka juga berperan aktif dalam mendukung pemberdayaan UKM dengan menyediakan layanan transaksi digital dengan QRIS melalui program bjb DIGI banka di setiap tenant, mendukung UKM dengan menyediakan berbagai macam tenant kuliner dan produk lokal. pilihan menyediakan: Memungkinkan transaksi yang mudah dan nyaman bagi pengunjung.

Langkah tersebut merupakan bagian dari upaya Bank bjb memperluas cakupan digitalisasi transaksi UKM sejalan dengan visinya untuk memperkuat sektor UKM sebagai penggerak perekonomian daerah.

Ada 30 tim yang bertanding sengit di turnamen ini, antara lain 23 tim baseball, 4 tim softball, dan 3 tim perusahaan inti slow-pitch. Salman Al Farisi Bandung menjadi juara pertama divisi baseball Kelas 1-6, sedangkan SMAN 2 Bandung menjadi juara divisi SMA.

Pada kategori softball putri SMP Salman Al Farisi Bandung menjadi juara pertama dan pada kategori orang tua slow game Salman Al Farisi Bandung menjadi juara.

Turnamen ini mewakili semangat dan perkembangan siswa dan komunitas kami terhadap baseball dan softball dan diharapkan dapat terus tumbuh dan berkembang di masa depan.

Dukungan Bank BJB terhadap acara ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk membangun hubungan yang kuat dengan generasi muda serta memperluas literasi dan inklusi keuangan.

Bank bJB berharap keikutsertaan dalam kegiatan olahraga tersebut dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi perkembangan olahraga, namun juga kesadaran finansial generasi muda dan persiapan masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *