Denny Darko Sebut Irish Bella Bakal Punya Anak dari Haldy Sabri, Diramal Detail Sampe Jenis Kelamin

JAKARTA, Titik Kumpul – Aktris Irlandia Bella baru saja menikah. Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, pria asal Irlandia itu resmi menikah dengan pria yang dicintainya, Haldi Sabri. Sekadar informasi, ini merupakan pernikahan kedua Irish Bella setelah perceraiannya dengan Ammar Johnny. 

Denny Darko meramalkan pernikahan Irishman dan Haldi. Beberapa hal diungkap Denny, di antaranya Irish Bella dan Haldi Sabri sudah punya anak atau sedang punya anak. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

Denny mengungkapkan kemungkinan besar Irish dan Haldi akan memiliki anak. Anak-anak akan diberkati setelah mempertimbangkan haldi dan haldi dengan cermat. 

“Mungkin akan dipikirkan, tapi kalau sudah ditentukan sepertinya akan ada anak lagi,” kata Denny mengutip video yang diunggah ke YouTube Denny Darko, Jumat, 25 Oktober 2024. .

Dia menambahkan: “Sepertinya Irish Bella akan melahirkan anak ketiga nanti. Kami sebenarnya masih memikirkannya, tapi sepertinya pria itu ingin memiliki anak lagi untuk menikah.”

Denny mengungkapkan, wanita asal Irlandia itu saat ini sedang menyesuaikan diri dengan keluarga suaminya.

“Sebenarnya semua dari kartu ini sedang dipersiapkan saat ini dan kami memberikan waktu semaksimal mungkin kepada Irish Bella untuk menerima dan menyesuaikan diri dengan keluarganya terlebih dahulu,” ujarnya.

“Kalau begitu cobalah masuk ke dalam keluarga pria ini. Keluarga Irish Bella nampaknya sangat bersyukur akhirnya bisa menemukan seseorang untuk dicintai,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danny mengungkapkan bahwa Irish dan Haldi kemungkinan besar akan memiliki seorang putri. Wanita asal Irlandia tersebut diketahui memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Ammar.

“Tapi saya melihat pernikahan ini akan dikaruniai anak dan seorang wanita,” kata Denny Darko.

“Hanya itu yang saya coba ukur dengan kartu. Ini bukanlah prediksi masa depan yang pasti karena tidak ada seorang pun di seluruh dunia yang mengetahui masa depannya sendiri, apalagi masa depan orang lain. Namun cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya. ” Dia menambahkan: “Ini adalah masa depan dan kami berdoa untuk itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *