My Sweet Mobster Mendominasi Daftar Peringkat Drama dan Aktor yang Paling Populer

Titik Kumpul – Drama My Sweet Mobster mendominasi peringkat drama dan aktor yang paling banyak dibicarakan.

Setelah tayang sejak 12 Juni 2024, drama My Sweet Mobster akhirnya berhasil menduduki posisi no. 1 dalam daftar drama TV mingguan Good Data Corporation setelah menerima buzz terbanyak selama 4 minggu berturut-turut. Perusahaan menentukan pemeringkatan setiap minggunya dengan mengumpulkan data yang diperoleh dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, dan media sosial dari drama yang sedang atau akan tayang.

Tak hanya drama My Sweet Mobster yang menempati urutan teratas daftar paling menarik, namun sang pemeran utama, Uhm Tae Goo, juga tetap mempertahankan posisinya di nomor tersebut. 1 dalam daftar aktor drama paling menarik. Lalu ada Han Sun Hwa sebagai pemeran utama wanita yang menempati posisi no. 3.

Selain itu, drama Korea lainnya yang masuk dalam daftar adalah Good Partner yang debut di posisi no. 1 dalam daftar drama terpopuler. Kemudian menduduki peringkat karakter utama, Jang Na Ra. 6 dan Nam Ji Hyun di peringkat nomor 6. 7.

Drama “The Auditors” yang tayang bersamaan dengan Goede Partner masih stabil di minggu kedua di peringkat 1. 4 daftar drama. Kemudian drama tersebut juga menempati 3 dari posisi 10 besar dalam daftar aktor, seperti Shin Ha Kyun yang berada di no. 2, Jin Goo peringkat no. 8, dan Lee Jung Ha di peringkat no. 10.

Sementara itu, drama Korea romantis Serendipity’s Embrace berhasil meraih no. 7 dalam daftar, meskipun pada saat peninjauan, drama tersebut belum menayangkan episode pertamanya.

Dilanjutkan dengan drama Miss Night and Day yang berada di no. 2, dan para pemerannya juga terus menunjukkan kekuatan dalam daftar aktor, seperti Jung Eun Ji Apink yang berada di no. 4, Lee Jung Eun peringkat no. 5, dan Choi Jin Hyuk berada di peringkat No.9.

10 drama TV teratas yang paling banyak mendapat perhatian adalah sebagai berikut: My Sweet Mobster Miss Night and Day dari JTBC dari JTBC Good Partner dari SBS Auditor dari tvN The Player 2: Master of Swindlers dari tvN Beauty dan Mr. Romantis dari KBS2 Pelukan Serendipity dari tvN Su Ji dan U Ri dari KBS1 Pembalasan Putri Salju dari KBS2 Pemberani Yong Su Jeong dari MBC

Sementara itu, berikut daftar 10 aktor teratas yang paling banyak menarik perhatian: Uhm Tae Goo (My Sweet Mobster) Shin Ha Kyun (The Auditors) Han Sun Hwa (My Sweet Mobster) Jung Eun Ji (Miss Night and Day) Lee Jung Eun (Miss Night and Day) Jang Na Ra (Good Partner) Nam Ji Hyun (Good Partner) Jin Goo (The Auditors) Choi Jin Hyuk (Miss Night and Day) Lee Jung Ha (The Auditors)

Nah itulah beberapa drama dan aktor Korea yang masuk daftar terpopuler dalam empat minggu terakhir. Drama seperti My Sweet Mobster, The Auditors, Good Partner, dan Serendipity’s Hug masuk dalam daftar 10 besar dengan aktor yang tak kalah populer. Drama-drama di atas bisa disaksikan melalui platform streaming Viu lho. Cukup download aplikasinya melalui ponsel dan nikmati berbagai drama Korea dan drama Asia lainnya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *