Terpopuler: Paula Verhoeven Buka Suara Soal Cerai, Eks Kuasa Hukum Ungkap Dugaan Perselingkuhan

Jakarta, Titik Kumpul – Paula Verhoeven akhirnya buka suara soal putusnya dia dengan Baim Wong. Ibu dua anak ini baru pertama kali datang ke pengadilan. Di sisi lain, ada mantan pengacara Paula Verhoeven yang memutus kasus terhadap dirinya seperti yang dituduhkan Baim Wong.

Beberapa berita menjadi berita utama sepanjang hari Rabu. Berikut lima artikel terpopuler di channel Showbiz Titik Kumpul edisi Rabu 23 Oktober 2024.

Terus memohon doa, Paula Verhoeven akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Baym Wong

Baim dan Paula hadir secara pribadi selama proses mediasi. Keduanya datang secara terpisah. Baim masuk terlebih dahulu ke gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan, disusul Paula.

Lebih detailnya di sini.

Ammar Zoni merasa ditipu Irish Bella, ia menyebut mantan istrinya sedang berlari kencang.

Kabar mengejutkan datang dari mantan pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Melalui pengacaranya, John Mathias, Ammar mengungkapkan keprihatinan mendalam atas pernikahan kembali Irish Bella.

Lebih detailnya di sini. 

Pengacara Paula Verhoeven menjelaskan alasan kliennya memilih bungkam di tengah tudingan perselingkuhan.

Kisah kisah yang menarik nama Paula Verhoeven dan Baim Wong terus dilirik masyarakat. Selama pemberitaan tersebut, Paula memilih bungkam dan diam saja.

Lebih detailnya di sini. 

Kaget dengan rumor perselingkuhan dengan pekerja Baim Wong, Nyonya Paula Verhoeven bertanya kepada putranya…

Kisah yang menarik nama Paula Verhoeven dan menjadi alasan perceraian Bym Wong terus menjadi perbincangan hangat publik.

Lebih detailnya di sini. 

Mantan pengacara Paula Verhoeven mengungkap kasus kliennya

Dugaan perselingkuhan yang menjadi salah satu penyebab perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjadi ranah publik. Menanggapi hal tersebut, mantan pengacara Paula Verhoeven, Ana Sofa Juking akhirnya buka suara.

Lebih detailnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *