Ada Kabar dari Mitsubishi Xpander

Semarang, Titik Kumpul – Mitsubishi Xpander menjadi salah satu merek mobil keluarga terpopuler di Indonesia. Desainnya yang modern, performa tangguh, dan fitur lengkap menjadikan Xpander pilihan tepat bagi keluarga Indonesia.

Di sisi lain, Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan tampilan lebih gagah dan kokoh dibandingkan Xpander. Mobil ini sangat ideal bagi pelanggan yang menginginkan mobil dengan ground clearance tinggi dan tampilan lebih sporty.

Pada ajang GIIAS Semarang 2024 yang digelar di Universitas Dipenogoro, Mitsubishi Motors memamerkan berbagai fitur menarik dari model andalannya yakni Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, Mitsubishi Motors berkomitmen menemani pelanggan di setiap perjalanan.

Booth Mitsubishi Motors yang terletak di booth C dengan luas 198 m² ini menawarkan beragam kendaraan antara lain Mitsubishi Xforce, Xpander, dan Pajero Sport yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung.

Yoshio Igarashi, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di GIIAS Semarang 2024 bertujuan untuk memperluas pasar Jawa Tengah.

“Kami ingin memudahkan pelanggan dalam memiliki dan merawat kendaraan Mitsubishi Motors melalui program penjualan dan purna jual yang menarik,” ujarnya, seperti disampaikan Titik Kumpul Otomotif dari keterangan resmi, Jumat 25 Oktober 2024.

Promo menarik untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Kabar gembira bagi pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Beragam rencana menarik dipamerkan Mitsubishi Motors di GIIAS Semarang 2024, antara lain:

1. Program GAS Oktober 2024: Nikmati program trading dengan tambahan cashback hingga Rp 5.000.000 dan program special dip hingga jutaan rupiah.

2. Rencana pembiayaan yang menarik: Dapatkan pilihan rencana pembiayaan dengan biaya rendah, suku bunga rendah, bunga hingga 0% melalui PT Dipo Star Finance.

3. Promo tambahan: Nikmati gratis kaca film, paket perawatan berkala SMART Silver, dan berbagai keuntungan lainnya.

Dengan berbagai promo menarik tersebut, Mitsubishi Motors berharap dapat lebih dekat dengan pelanggan dan memenuhi kebutuhan perjalanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *