10 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Ingin Tambah Anak

Jakarta, Titik Kumpul – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berusia 10 tahun pada 17 Oktober 2024. Raffi dan Nagita diketahui menikah pada 17 Oktober 2014 dan hingga saat ini pernikahan mereka telah berakhir 10 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Merayakan ulang tahun pernikahannya, Raffi dan Nagita menggelar acara syukuran di Rans Nusantara Besar, kawasan Tangerang pada Sabtu malam, 19 Oktober 2024.

Banyak pihak yang turut serta dalam acara tersebut. Raffi mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya bisa menikah dengan Nagita hingga usianya 10 tahun. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Alhamdulillah, ini ulang tahun pernikahanku yang ke 10 dengan istriku tercinta, Nagita Slavina. Benar 10 tahun ini bisa dibilang pendek atau tidak, bisa dibilang panjang atau panjang, tapi kita selalu bersyukur, Alhamdulillah banyak berkahnya,” kata Raffi Ahmad.

Alhamdulillah banyak syukur saja, tambah Nagita Slavina.

Saat merayakan ulang tahun pernikahannya, Raffi mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak alias anak. 

“Iya (ingin punya anak lagi). Apakah Ajja ingin punya saudara laki-laki lagi? Laki-laki dan perempuan (dia bertanya pada anak keduanya, Rayyanza),” kata Raffi Ahmad.

Saat ditanya apakah mereka menginginkan anak laki-laki atau perempuan, Raffi dan Nagita menerima apa pun jenis kelamin yang diberikan Tuhan kepada anak mereka. Raffi dan Nagita tak mau pilih-pilih, serahkan pada Tuhan.

“Aku sama Gigi (Nagita), terserah, laki-laki dan perempuan, mereka ingin anak kembar, itu tidak masalah bagi kami,” kata Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi memohon doa terbaiknya agar pernikahannya dengan Nagita selalu berjalan lancar. Raffi memahami dirinya dan Nagita selalu belajar dari semua yang terjadi.

Doakan karena masih ada 10 tahun ke depan, bagi kita 10 tahun pernikahan, apalagi setiap tahun, setiap hari adalah pelajaran hidup bagi kita, kata Raffi Ahmad. 

“Terkadang saya sebagai laki-laki, sebagai suami, sebagai ayah masih memiliki banyak kekurangan, namun saya dan Nagita telah belajar bahwa cinta itu bukan cinta karena kelebihan kami, melainkan karena kami saling mencintai kekurangan masing-masing,” imbuhnya. dia .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *